TERPOPULER: Kata Luis Milla Soal Kerangka Tim Persib Musim Depan Hingga Sikap Persib Terkait Kerusuhan

TERPOPULER: Kata Luis Milla Soal Kerangka Tim Persib Musim Depan Hingga Sikap Persib Terkait Kerusuhan Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Rabu 5 April 2023.

Luis Milla bicara soal kerangka tim musim depan. Dimana Saat ini Persib masih mempunyai dua laga sisa.

Kabar lain soal Persita yang mendapat tambahan amunisi saat hadapi Persib dan sikap Persib terkait kerusuhan di Stadion Pakansari.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Kata Luis Milla Soal Kerangka Tim Persib Musim Depan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas buka suara terkait perencanaan kerangka tim musim depan.

Luis Milla mengaku saat ini staf pelatih Persib masih memantau semua pemain dan segera menentukan pemain yang akan dipertahankan pada musim berikutnya.

Meski tengah mengamati, Luis Milla tak ingin terburu-buru dalam menentukan pilihan.

2. Hadapi Persib, Persita Dapat Tambahan Amunisi

Persita Tangerang sudah ancang-ancang menatap laga kontra Persib Bandung pada pekan 33 Liga 1 musim 2022-2023 pada Minggu 9 April 2023.

Skud Persita sendiri telah kembali menjalani latihan untuk persiapan menghadapi Persib setelah dua hari diliburkan pada Selasa sore 4 April 2023.

Sebelumnya Persita melakoni laga kandang kontra Arema FC pada pekan 32 yang berujung kekekalahan 0-1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu 1 April 2023.

3. Sikap Persib Terkait Kerusuhan Antar Suporter di Laga Kontra Persis

Laga Persib Bandung kontra Persis Solo dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong pada Selasa, 4 April 2023 sempat terhenti beberapa menit.

Hal itu disebabkan adanya gesekan antara suporter Persib Bandung dan Persis Solo di tribun selatan Stadion Pakansari hingga wasit memutuskan untuk menghentikan sejenak pertandingan.

Wasit kembali melanjutkan pertandingan setelah semuanya reda dan kondisi dinilai kondusif.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini