Usai Cetak Gol ke Gawang Persis, Frets Butuan Ungkap Targetnya di Sisa Pertandingan Persib

Usai Cetak Gol ke Gawang Persis, Frets Butuan Ungkap Targetnya di Sisa Pertandingan Persib Pemain Persib, Frets Butuan. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Winger lincah Persib, Frets Butuan mengucapkan syukur atas gol yang ia ciptakan ke gawang Persis Solo dalam lanjutan pekan ke 32 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Selasa 4 April 2023.

Frets Butuan mengatakan gol ini merupakan jawaban atas dukungan dan kritikan yang ditujukan kepadanya setelah melakukan blunder di laga sebelumnya kontra Persija Jakarta.

Dengan gol tersebut, ia mengucapkan terima kasih kepada pihak yang selalu memberikan dukungan penuh, baik di dalam maupun di luar lapangan.

Baca Juga : Hasil Drawing Sepak Bola SEA Games 2023: Indonesia Jumpa Tuan Rumah, Grup B Jadi Neraka

Baginya dukungan tersebut memberikan dampak besar untuk menunjukan kapasitasnya ketika mendapatkan kesempatan untuk tampil.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah berhasil melewati laga kontra Persis dengan poin sempurna, Frets Butuan mengaku memiliki target pribadi di dua laga sisa.

Ia bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya demi menjaga posisi runner-up yang kini ditempati tim Maung Bandung.

"Tentunya di 2 pertandingan terakhir tentunya saya akan berikan penampilan yang terbaik, di 2 pertandingan terakhir karena tim ingin mempertahankan runner up," ujar pemain bernomor punggung 21 itu pada Selasa, 4 April 2023.

Kata Frets Butuan,sisa dua pertandingan di musim ini amatlah penting bagi Persib.

Oleh karena itu ia tak akan menyianyiakan dua laga sisa tersebut dan akan tampil habis-habisan demi menjaga peluang di posisi runner-up.

Baca Juga : Empati Persib dan Bobotoh Atas Kegagalan Indonesia Gelar Piala Dunia U-20

"Kalau diberikan kesempatan dari pelatih, saya akan berikan penampilan yang terbaik di 2 penampilan terakhir," ujar pemain yang juga fans Chelsea itu.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini