Bobotoh Cilengkrang Gelar Kegiatan Sosial di Bulan Ramadan, Warga Antusias

Bobotoh Cilengkrang Gelar Kegiatan Sosial di Bulan Ramadan, Warga Antusias Bobotoh Cilengkrang. (Dok Bobotoh Cilengkrang)

REPUBLIK BOBOTOH - Bobotoh Cilengkrang mengadakan kegiatan sosial berupa pemberian takjil kepada masyarakat di wilayah Cilengkrang.

Kegiatan sosial yang juga didukung dengan pemerintah dan Karang Taruna Kelurahan Cisurupan itu dilaksanakan pada Kamis, 6 April 2023.

Perwakilan Bobotoh Cilengkrang, Aris Latipudin mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Bobotoh Persib terhadap sesama dan memilih untuk digelar di bulan Ramadan.


Baca Juga : Bayu Fiqri Cetak Gol Perdana saat PSIS Bantai Juara Liga 1

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tujuan kegiatan ini adalah sedikit memberi rejeki kepada masyarakat dari kami sebagai Bobotoh Cilengkrang mudah-mudahan apa yang telah kami berikan sedikit bermanfaat untuk sebagian masyarakat dan besar harapan kami Bobotoh Cilengkrang semoga terus menjadi bermanfaat untuk masyarakat," ujar pria yang akrab disapa Ivhey itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Selain Bobotoh Cilengkrang, agenda ini juga didukung pemerintah setempat, Karang Taruna Cisurupan, dan Coklat Kita.

Takjil yang dibagikan juga langsung didistribusikan ke rumah warga sehingga manfaat yang disalurkan langsung tepat sasaran.

"Alhamdulillah untuk tahun ini kita bagi bagi takjil langsung datang ke rumah rumah warga tidak warga yang harus datang kelokasi kita," tambah pria berusia 30 tahun tersebut.

Ivhey menambahkan, kegiatan sosial ini disambut positif bagi para penerima manfaat. Bahkan para penerima manfaat juga memberikan doa agar kegiatan ini tetap berlanjut.

"Antusias warga yang menerima pembagian takjil dari kami yang pertama masyarakat mendoakan semoga kegiatan ini terus berlanjut jangan hari ini saja," kata Ivhey.

Setelah kegiatan ini, rencananya Bobotoh Cilengkrang akan mengadakan mengaji bersama dalam waktu dekat ini. Rencana tersebut juga disebut Ivhey sudah disambut oleh pemerintah setempat.

Baca Juga : Hasil Drawing Sepak Bola SEA Games 2023 Dinilai Menguntungkan Indonesia

"Insya Allah untuk kedepannya kami sebagai Bobotoh Cilengkrang akan mengadakan Bobotoh mengaji bersinergi dengan wilayah karang taruna ataupun LKK kelurahan cisurupan." bebernya.

"Kami berharap Bobotoh Cilengkrang akan terus membuat kebaikan untuk masyarakat dan terus selalu berkolaborasi dengan coklat kita. Karena menurut kami berbuat baik itu Nikmat," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini