Prediksi Starting XI Persib vs Persita: Kakang Absen, Persib Kembali Turunkan 3 Bek?

Prediksi Starting XI Persib vs Persita: Kakang Absen, Persib Kembali Turunkan 3 Bek? Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali berjuang demi merebut posisi demi mempertahankan posisi runner-up pada klasemen sementara di Liga 1 musim ini.

Pada pekan ke-33, Persib Bandung akan bertandang ke markas Persita Tangeranf di Indomilk Arena pada malam hari ini, Minggu 9 April 2023 pada pukul 20.30 malam nanti.

Kemenangan menjadi target Persib Bandung di laga sore ini. Pasalnya kemenangan menjadi jalan satu-satunya untuk Maung Bandung untuk mempertahankan posisi runner-up dari kejaran Persija Jakarta di urutan ketiga.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Luis Milla Bicara Blak-blakan Soal Eks Pemain Napoli, Nikola Maksimovic yang Dirumorkan Gabung Persib

Demi meraih poin sempurna, sudah sepatutnya Persib menurunkan skuat terbaiknya pada laga tersebut. Sayangnya ada beberapa pemainnya yang terpaksa absen lantaran sejumlah alasan, mereka diantaranya Kakang Rudianto, Beckham Putra, Satrio Azhar, Zalnando, dan David Rumakiek

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi starting XI Persib di laga tersebut. Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Luis Milla tetap mempercayakan Teja Paku Alam untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya.

Di posisi bek tengah, sepertinya akan diisi 3 pemain, yakni Victor Igbonefo, Nick Kuipers, dan Rachmat Irianto. Pada posisi gelandang, sepertinya Dedi Kusnandar akan dipasangkan dengan Ricky Kambuaya untuk menjaga keseimbangan timnya.

Baca Juga: Persib Sering Kecolongan di Laga Penting, Luis Milla Bicara Untuk Musim Depan

Ditambah dua gelandang sayap, yakni Frets Butuan dan Daisuke Sato. Sedangkan di sektor depan, David da Silva dan Ciro Alves akan didukung olrh kinerja Marc Klok untuk membobol gawang tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Berikut prediksis susunan starting XI Persib vs Persita

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain bertahan: Victor Igbonefo, Rachmat Irianto, Nick Kuipers

Pemain Gelandang: Ricky Kambuaya, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Daisuke Sato

Pemain Depan: David da Silva, Marc Klok, Ciro Alves

Pemain cadangan: Reky Rahayu, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, Abdul Aziz, Ferdiansyah, Robi Darwis, Ezra Walian, Achmad Jufriyanto, Rezaldi Hehanussa, Febri Hariyadi.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini