Jelang Persib vs Persikabo, Marc Klok: Terima Kasih, Bobotoh

Jelang Persib vs Persikabo, Marc Klok: Terima Kasih, Bobotoh Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persikabo pada laga pemungkas pekadan 34 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu 15 April 2023.

Gelandang Persib, Marc Klok menyampaikan rasa terima kasihnya kepada bobotoh yang sudah memberikan dukungannya selama satu musim ini.

"Menjelang pertandingan terakhir musim ini, saya sangat berterima kasih kepada para pendukung yang luar biasa, yang telah menjadi kekuatan pendorong bagi kami selama ini," ungkap Marc Klok.

Baca Juga : Persib Akan Luncurkan Jersey Baru, Termasuk Perkenalan Pemain Anyar?

Saat menghadapi Persikabo nanti, Marc Klok bertekad akan menyuguhkan pertandingan tensi tinggi dan happy ending.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib masih mempunyai kans untuk keluar sebagai runner up jika menang atas Persikabo dan Persija takluk dari PSS Sleman.

"Kami bertekad untuk mengakhiri musim ini dengan tensi tinggi dan memberikan segalanya di lapangan," kata Marc Klok.

"Terima kasih atas dukungannya selama ini. Ini untuk musim yang lebih sukses di tahun depan, dengan tujuan akhir menjadi juara," pungkas Marc Klok.

Persib saat ini menduduki posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 62 poin. Persib terpaut satu poin dari Persija di posisi ketiga dengan raihan 63 poin.

Baca Juga : Persiapan Musim Depan, Luizinho Passos Pantau Beberapa Kiper Muda, Ini Nama-namanya

Persib dan Persija akan sama-sama bertandingan di hari yang sama untuk mendapatkan jatah tiket tampil di turnamen Asia musim depan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini