Persija Geser Persib di Posisi Kedua, Ini Kata Andritany

Persija Geser Persib di Posisi Kedua, Ini Kata Andritany Kiper Persija Andritany Ardhiyasa. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persija Jakarta berhasil menggeser posisi Persib Bandung di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Kemenangan Persija atas Dewa United dan kekalahan Persib atas Persita membuat kedua tim berselisih satu poin saja.

Persija saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan raihan 63. Sementara Persib berada di urutan ketiga dengan koleksi 62 poin.

Baca Juga : Persib Akan Luncurkan Jersey Baru, Termasuk Perkenalan Pemain Anyar?

Berhasil mengungguli Persib Bandung, kapten sekaligus kiper Persija, Andritany Ardhiyasa bertekad mempertahankannya sampai akhir kompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baik Persib maupun Persija sama-sama menyisakan satu pertandingan yang akan digelar Sabtu 15 April 2023.

Persija akan menghadapi PSS Sleman dan Persib akan menjamu Persikabo pada pekan 34 Liga 1 2022/2023.

"Alhamdulillah kami bisa mendapatkan tiga poin di laga ini. Jujur saja dua sisa laga ini merupakan laga yang sulit," ungkap Andritany Ardhiyasa dikutip dari laman resmi Liga 1.

"Tentu kami ingin berada di posisi kedua menggeser Persib Bandung dan bertahan di posisi itu hingga akhir musim," imbuhnya.

Atas raihan positif yang didapat Persija, kiper yang akrab disapa Bagol tersebut mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya.

Baca Juga : Sudah Menjalin Kesepakatan, Ini Bocoran Pelatih Baru Madura United

"Terima kasih telah terus mendukung kami. Walaupun mereka tidak bisa hadir ke stadion langsung, tetapi doa dari jarak jauh sudah menjadi dukungan buat kami," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini