TERPOPULER: Klok Sebut Ada Sesuatu yang Kurang Pas Hingga Deretan Bek yang Rumornya jadi Target Persib

TERPOPULER: Klok Sebut Ada Sesuatu yang Kurang Pas Hingga Deretan Bek yang Rumornya jadi Target Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 11 April 2023.

Marc Klok menyebut ada sesuatu yang sepertinya kurang pas. Kabar lainnya soal gosip Persib sepakat dengan bek Arema.

Ada juga kabar soal deretan bek yang kabarnya masuk target Persib musim depan.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Marc Klok: Ada Sesuatu Yang Seperti Kurang Pas


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kekalahan telak Persib Bandung dari Persita Tangerang dengan skor 4-0 tak dimengerti oleh gelandang naturalisasi, Marc Klok.

Menurutnya, semua pemain sama-sama bertekad untuk meraih kemenangan di laga tersebut, meski hasilnya sangat di luar dugaan semua pihak.

"Saya tidak tahu mengapa. Terkadang dalam sepak bola, Anda memainkan pertandingan seperti ini yang tidak berjalan dengan baik," ujar Marc Klok dikutip dari Bola.com.

2. Persib Gosipnya Sudah Sepakat dengan Bek Tangguh Arema, Siapa Dia?

Persib Bandung dikabarkan mulai intens bergerak melakukan komunikasi dengan agen pemain maupun langsung dengan pemain incaran untuk membangun skuad di Liga 1 musim depan.

Seperti dikatakan Wakil Ketua Umum PSSI, Ratu Tisha Destria, beberapa waktu lalu, kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 sendiri dijadwalkan akan bergulir mulai pertengahan Juli 2023 mendatang.

Artinya ada waktu tiga bulan bagi semua tim, termasuk Persib untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

3. Deretan Bek yang Rumornya Jadi Target Transfer Persib Musim Depan

Lini pertahanan Persib Bandung disebut-sebut jadi titik yang lebih menarik perhatian pelatih Luis Milla Aspas untuk dibenahi jika pelatih asal Spanyol tersebut, kembali dipercaya membesut Maung Bandung.

Sejumlah nama pemain bertahan dirumorkan jadi target transfer Persib di Liga 1 musim depan, baik karena memang benar-benar diincar maupun disodorkan.

Deretan bek yang rumornya jadi target transfer Persib musim depan tersebut, bisa dibilang cukup berkualitas dan berpengalaman.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini