Di Tengah Rumor Pencoretan Belasan Pemain dan Jelang Akhir Liga, Luis Milla Sampaikan Pesan Menyentuh

Di Tengah Rumor Pencoretan Belasan Pemain dan Jelang Akhir Liga, Luis Milla Sampaikan Pesan Menyentuh Pelatih Persib Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang akhir musim kompetisi Liga 1 2022/2023, Persib Bandung dihadapkan dengan rumor pencoretan belasan pemain.

Setidaknya, ada 13 pemain yang kabarnya tidak akan dipertahankan Persib musim depan.

13 pemain tersebut menyeret sejumlah nama beken seperti I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Eriyanto, Victor Igbobefo, Reky Rahayu, Ricky Kambuaya, Henhen Herdiana, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan Marc Klok.

Baca Juga : Dokter Persib Ungkap Bahaya Menyalakan Flare di Dalam Stadion

Bahkan kabarnya, Persib juga bakal melepas tiga pemain asing yaitu David Da Silva, Nick Kuipers, dan Ciro Alves.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Jika benar, maka laga kontra Persikabo akan menjadi pertandingan terakhir para pemain tersebut.

Persib akan menjamu Persikabo yang kabarnya digelar di Stadion GBLA, Sabtu 15 April 2023 pukul 20.30 WIB.

Di tengah rumor pencoretan 13 pemain dan jelang laga akhir melawan Persikabo, pelatih Persib Luis Milla menyampaikan pesan yang menyentuh.

"Sabtu menandai akhir dari Liga 1, musim pertama saya sebagai pelatih klub di negara yang indah ini Indonesia, yang selalu memperlakukan saya dengan sangat baik," ungkap Luis Milla.

"Bangga dengan kerja seluruh tim. Ketika kami tiba, situasi olahraga bukanlah yang terbaik dan dengan kerja keras serta komitmen kami berhasil bangkit dan menempatkan @persib di tempat yang layak," imbuhnya.

Luis Milla bersama Persib pun ingin menyelesaikan laga dengan happy ending. Target tiga poin diusung Persib saat menjamu Persibkabo, lusa mendatang.

Baca Juga : Tak Ada Yang Lain, Hanya David Da Silva

"Sekarang kami ingin menyelesaikan musim dengan cara terbaik, memberikan kemenangan kepada penggemar kami, #bobotoh, di pertandingan terakhir musim ini," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini