Persib vs Persikabo Jadi Laga Terakhir I Made Wirawan, Bobotoh Kompak Tuliskan Ini

Persib vs Persikabo Jadi Laga Terakhir I Made Wirawan, Bobotoh Kompak Tuliskan Ini Kiper Persib I Made Wirawan dengan latar belakang bobotoh yang menyaksikan latihan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pengabdian panjang sang penjaga gawang harus berakhir. Laga Persib vs Persikabo akan menjadi pertandingan terakhir I Made Wirawan.

Menjadi bagian dari Persib sejak 2013 silam, kesetiaan I Made Wirawan pada klub kebanggaan bobotoh tersebut akan berakhir pada tanggal yang sesuai dengan nomor punggungnya.

I Made Wirawan akan melakoni laga terakhirnya pada tanggal 15 April 2023, dimana ia juga akan mengenakan jersey Persib terbaru.

Baca Juga : Henhen Dikabarkan Hengkang dan Gabung Klub Ini, Bos Persib Buka Suara

Dengan sebuah video Persib mengumumkan laga terakhir pemain yang akrab disapa Bli Made tersebut. Persib pun meminta bobotoh untuk membirukan stadion GBLA, lusa mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Birukan Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Tanggal 15, untuk laga terakhir sang nomor punggung 15 dengan jersey Persib terbaru ????," tulis Persib.

Informasi yang disampaikan Persib inipun mendapat respons yang sangat besar dari bobotoh.

Pemain ke-12 Persib tersebut kompak menuliskan 'Legend' untuk kiper asal Bali tersebut.

"Menit ke 15 semua penonton wajib tepuk tangan untuk legenda @made_wirawan ????????," tulis xzoensss.

"Legend selamanya ????," tulis asfannr_.

Baca Juga : Rumor Panas Belasan Pemain Persib Diisukan Bakal Didepak, Siapa Saja? Ini Jawaban Teddy

Bersama Persib, I Made Wirawan menyumbangkan satu gelar juara ISL 2014. Aksinya saat menepis tendangan penalti Nelson Alom akan selalu dikenang oleh bobotoh.

Hatur Nuhun, Bli.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini