Luizinho Passos Kantongi Nama Kiper Yang Akan Berlatih dengan Persib Musim Depan

Luizinho Passos Kantongi Nama Kiper Yang Akan Berlatih dengan Persib Musim Depan Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos mengaku sudah mengantongi nama kiper yang akan ikut berlatih dengannya musim depan.

Kiper tersebut berasal dari Akademi Persib yang diseleksi melalui program coaching clinic di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Senin 10 April 2023.

Ada 9 nama kiper yang ikut dalam program tersebut. Mereka adalah Tubagus Hussein Ali, Fadri Sidik, Putra Sheva, Vian Kurnia, Fitrah Maulana, Zavier Zakarya, Mochammad Rafif, Muhamad Rafly, dan penjaga gawang wanita, Resti Rosalina.

Baca Juga : Luis Milla Isyaratkan Bakal Ada Kejutan di Laga Persib vs Persikabo

"Aku pikir, Persib klub besar. Aku perlu mempersiapkan penjaga gawang untuk masa depan di Persib dan di sini (Persib) punya talenta."


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Persib punya Akademi Persib dengan pelatih dan pemain yang potensial. Saya rencana akan bawa kiper dari Akademi untuk musim depan," ujar Luizinho Passos.

Persib sendiri saat ini mempunyai empat orang penjaga gawang plus satu kiper yang dipinjamkan ke Bandung United.

Empat orang kiper tersebut yaitu Teja Paku Alam, Reky Rahayu, I Made Wirawan, dan Fitrul Dwi Rustapa. Sementara satu pemain lainnya yaitu Satrio Azhar.

Posisi penjaga gawang musim ini memang menjadi sorotan banyak pihak. Jelang berakhirnya musim kompetisi, Persib sudah 46 kali dibobol oleh lawan.

Bahkan salah satu komunitas Bobotoh yakni Frontline Boys Club menilai bahwa sektor penjaga gawang menjadi salah satu yang pernah dirombak musim depan.

Baca Juga : Jelang Persib vs Persikabo, Marc Klok: Terima Kasih, Bobotoh

"Selain materi pemain belakang, kiper juga perlu dirombak. Made sepertinya akan pensiun / keluar dr Persib, Reki ngantor pake kolor maap banget nih, kayanya bukan level Persib juga, Fitrul malah ga bisa bersaing. Teja butuh saingan," tulisnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini