Dedi Kusnandar tak Puas, Ini Penyebabnya

Dedi Kusnandar tak Puas, Ini Penyebabnya Dedi Kusnandar (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar tak cukup puas dengan hasil yang diraihnya sepanjang kompetisi Liga 1 2022/2023.

Menurut Dedi Kusnandar pencapaiannya di musim ini masih belum maksimal sehingga Persib Bandung gagal meraih juara di musim ini.

Dedi Kusnandar juga mengatakan, kepuasan memang selalu menjadi tolak ukur setiap individu untuk belajar di kemudian hari.

Baca Juga : Liga 1 2022/2023 Berakhir, Borneo FC Ambil Langkah yang Hampir Serupa dengan Persib

Baginya pencapaian di musim lalu dirasanya belum memuaskan dan ia harus kembali berjuang demi mendapatkan kepuasan di titik maksimal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Balik lagi ke hakikat manusia tidak ada kepuasan, jadi kita selalu setiap penampilan, setiap, musim ke musim evaluasi, kalau misal puas jadi gak meningkatlah," kata Dedi kepada awak media pada Rabu, 19 April 2023.

Sebenarnya Dedi Kusnandar menjadi salah seorang pemain yang perannya sangat vital bagi timnya di musim ini. Tercatat, pria yang karib disapa Dado itu hanya absen di dua pertandingan Persib sepanjang mengarungi kompetisi Liga 1 2022/2023.

Sebanyak 2.067 menit dari 32 pertandingan sudah ia lewati bersama Persib dan berhasil mengantarkan Persib ke posisi 3 dengan torehan 62 poin.

Baca Juga : Persib Berbagi Keberkahan Lewat Program Sauyunan

Sayangnya pencapaian itu masih jauh dari target Persib karena tim berjuluk Maung Bandung itu menargetkan gelar juara.

Ia menambahkan, bermain dengan menit bermain tinggi di setiap musim bukan membuatnya puas, justru sebaliknya. Namun ketidakpuasan di sini bukan bermakna negatif, karena pemilik nomor punggung 11 itu selalu ingin mengevaluasi kinerja agar selalu tampil apik di setiap musim.

"Bermain tiap tahun itu harus tidak puas, dalam arti positif untuk meningkatkan dan evaluasi yang kemarin kemarin agar jadi ada gairah motivasi di musim selanjutnya," tuturnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini