Liga 1 2022/2023 Berakhir, Borneo FC Ambil Langkah yang Hampir Serupa dengan Persib

Liga 1 2022/2023 Berakhir, Borneo FC Ambil Langkah yang Hampir Serupa dengan Persib Para pemain Borneo FC merayakan gol yang dicetak Ahmad Nur Hardianto ke gawang Arema FC pada pekan pertama Liga 1 2022-2023. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Beberapa klub Liga 1 sudah mengambil keputusan usai berakhirnya kompetisi musim 2022/2023.

Setelah Persib Bandung yang meliburkan awak timnya selama beberapa bulan ke depan, giliran Borneo FC yang mengambil langkah hampir serupa.

Bila Persib akan kembali berkumpul di bulan Juni, Borneo FC masih belum bisa menginformasikan kapan para pemainnya akan kembali berlatih bersama.

Baca Juga : Penjelasan PT LIB soal tidak Adanya Hadiah Uang untuk PSM Makassar

Yang jelas, menurut Head media officer Borneo FC Brilian Sanjaya, waktu libur yang diberikan manajemen cukup panjang sambil menanti jadwal kick off Liga 1 2023/2024.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sama seperti tim lain, kami juga mendapat jatah libur. Estimasi kumpul lagi belum tahu karena memantau perkembangan kompetisi selanjutnya," ucap Brili, sapaannya dikutip dari laman resmi Liga 1.

Sementara itu Manajer Borneo FC Dandri Dauri juga belum bisa memastikan masa rehat. Sebab evaluasi sedang berjalan sembari menunggu laporan dari staf pelatih.

"Alurnya nanti laporan pelatih kami terima. Setelahnya baru pertanggungjawaban saya sebagai manajer tim ke petinggi Borneo FC," terang Dandri.

Bahkan Dandri sendiri masih belum mengetahui akan masa depannya. Dia menyerahkan semua keputusan ke Nabil Husein Said Amin selaku presiden klub.

Baca Juga : Curhatan Febri Hariyadi Setelah Gagal Bersinar Bersama Persib Musim Ini

"Saya bersyukur bisa menyelesaikan kompetisi secara maksimal. Sementara fokus evaluasi dulu dan persiapan untuk musim depan dibahas setelah Lebaran," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini