Persib Berbagi Keberkahan Lewat Program Sauyunan

Persib Berbagi Keberkahan Lewat Program Sauyunan Abdul Aziz dan Prabu membagikan paket Ramadan kepada Masyarakat. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menggelar program Sauyunan pada Selasa 18 April 2023 di dua lokasi berbeda.

Program dengan kegiagan sosial yang digagas PT Persib Bandung Bermartabat dan didukung Indofood itu digelar di dua tempat, yakni Tamansari dan Pulosari.

Hadir dalam kegiatan tersebut, penggawa Persib Abdul Aziz yang didampingi oleh maskot tim, Prabu.

Baca Juga : Diam-diam Persib Sudah Selesai Gelar Evaluasi, Seperti Apa Hasilnya?

Keduanya mengunjungi dua lokasi di Kota Bandung tersebut untuk menyerahkan bantuan berupa paket Ramadan berisi beragam makanan kepada masyarakat yang membutuhkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mewakili pemain dan manajemen membagikan paket lebaran dari Indofood. Mudah-mudahan ini jadi keberkahan untuk kita semua di bulan puasa tahun ini dan keberkahan ini berlanjut menjadi Persib juara di tahun depan," harap Abdul Aziz di sela-sela acara.

Persib bersama Indofood menggelar Sauyunan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Bantuan yang diberika berupa pemberian paket bahan-bahan makanan.

Tidak hanya memberikan paket makanan, baik Abdul Aziz maupun Prabu juga banyak berinteraksi secara langsung dengan bobotoh.

Abdul Aziz tanpa ragu berdiskusi dengan sejumlah anak muda sedangkan Prabu berbagi keceriaan dengan menghibur anak-anak.

Itu semua dirasakan sebagai sebuah hal yang sangat disyukuri oleh masyarakat. Erna Susilawati, perwakilan dari Komunitas Pulosari, mengapresiasi setinggi-tingginya atas perhatian yang diberikan oleh PT. PBB dan Indofood.

Baca Juga : Ungkapan Beckham Usai Cetak Gol Untuk Indonesia U-22

"Terima kasih kepada manajemen PT. PBB, yang telah menyampaikan paket Ramadan kepada kami warga Pulosari. Semoga kebaikan ini menjadi berkah untuk semua dan Persibmenjadi juara musim depan," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini