Erick Thohir Audit Keuangan PSSI dan PT LIB, Begini Sikap Bos Persib Bandung

Erick Thohir Audit Keuangan PSSI dan PT LIB, Begini Sikap Bos Persib Bandung Erick Thohir. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Polemik PSM Makassar sebagai juara Liga 1 musim 2022/2023 tidak mendapat uang tunai membuat Ketua Umum PSSI Erick Thohir curiga ada yang tidak beres.

Maka Erick Thohir melakukan langkah cepat untuk mengaudit keuangan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) karena melihat tak ada kejelasan soal keuangan PSSI.

Untuk kepentingan itu, Erick Thohir sudah menandatangi kesepakatan dengan firma audit ternama, Ernst & Young untuk penjajakan rencana pelaksanaan audit forensik atas pencatatan keuangan PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Rumor Panas, Ini Sosok Seharga Rp156,43 M yang Konon Bakal Mengisi Posisi Gelandang Persib Bandung

Tindakan Erick Thohir yang akan mengaudit forensik terhadap keuangan PSSI dan PT LIB mendapat dukungan dari kubu Persib Bandung.

Dukungan tersebut disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono.

Menurut Teddy Tjahjono, langkah yang dilakukan Erick Thohir sangat tepat dan strategis dalam membangun kepercayaan publik terhadap PSSI dan PT LIB sebagai federasi sepakbola tertinggi di Indonesia dan operator kompetisi.

Baca Juga: Tuai Hasil Minor di Akhir Musim Luis Milla Bakal Rombak Persib Bandung, Begini Katanya

"Kami sangat mendukung langkah yang dilakukan Ketua Umum PSSI untuk melakukan audit forensik terhadap keuangan PSSI dan PT LIB. Dengan begitu, kami sebagai anggota PSSI dan pemegang saham PT LIB bisa membangun kepercayaan yang lebih baik, dengan transparansi dan tata kelola yang baik”, kata Teddy Tjahjono melalui release yang diterima redaksi Republik Bobotoh.

Selanjutnya, Teddy berharap, tata kelola PT LIB sebagai sebuah perusahaan yang baik bisa segera dilakukan untuk menghadapi musim kompetisi selanjutnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini