Gosip Transfer Liga 1: Persib Bakal Lepas Henhen ke Arema?

Gosip Transfer Liga 1: Persib Bakal Lepas Henhen ke Arema? Aksi Henhen Herdiana pada pertandingan Persib vs Barito Putera. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor transfer pemain di masa transisi Liga 1 musim 2022-2023 menuju musim 2023-2024 terus bergulir. Sejumlah pemain dikabarkan bakal berganti klub.

Salah satu yang santer digosipkan bakal pergi dari klubnya adalah Rizky Dwi Febrianto, bek sayap kanan Arema FC yang dikaitkan dengan beberapa klub, seperti Persib Bandung.

Rikzy Dwi kabarnya hanya tinggal menunggu waktu untuk menyampaikan perpisahan kepada rekan-rekannya di Arema maupun Aremania.

Baca Juga : Target Kakang Rudianto Bersama Persib di Liga 1 Musim Depan

Bahkan, Arema gosipnya akan terlibat kesepakatan 'tukar guling' dengan Persib yang melibatkan Rizky Dwi dan Henhen Herdiana.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gosip Persib bakal mengirim Henhen ke Arema untuk memperoleh Rizky Dwi diapungkan laman Wearemania.net.

Wearemania menyebut, untuk mendapatkan Henhen, Arema harus berjuang keras karena pemain berusia 27 tahun tersebut, juga dikabarkan diminati oleh sejumlah klub, salah satunya Bali United FC.

Baca Juga : Turut Berperan Memoles Dua Pemain Persib Ini, Begini Ungkapan Atep

"Untuk mendatangkannya, Arema harus bersaing dengan tiga tim lainnya yang dikbarkan juga tertarik, yakni Bali United, Persik Kediri, dan Dewa United. Hanya saja, kalau mau, Arema bisa tukar guling jika memang Persib menginginkan Rizky Dwi ke Bandung." tulis Wearemania.net pada Selasa 25 April 2023.

Selain Henhen, Wearemania juga menyebut nama lain sebagai calon pengganti Rizky Dwi, di antaranya Fredyan Wahyu (PSIS Semarang), Sani Rizki Fauzi (Bhayangkara FC), Bagas Kaffa (Barito Putera), dan Ady Setiawan (Barito Putera).

Sebelumnya, Henhen sendiri buka suara soal isu bakal meninggalkan Persib. Dia mengatakan, prinsipnya menghormati kesepakatan kontrak di Persib hingga tahun 2027. "Henhen tidak bisa menjawab karena Henhen di Persib masih lama sampai 2027, ya jadi isu isu Henhen mau keluar itu hoax," tegasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini