Beckham Berharap Pengorbanannya Berbuah Manis

Beckham Berharap Pengorbanannya Berbuah Manis Beckham mencetak gol untuk Indonesia U-22. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Lebaran Idul Fitri 144 Hijiriyah yang jatuh pada April 2023 dirasakan berbeda oleh gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha.

Tahun ini, pemilik nomor punggung 7 di skuad Persib ini tidak merayakan lebaran dengan keluarga besar karena harus menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk SEA Games 2023 di Kamboja.

Beckham Putra Nugraha pun harus terbang ke Kamboja dua hari setelah Idul Fitri pada Senin 24 April 2023.

Baca Juga : Turut Berperan Memoles Dua Pemain Persib Ini, Begini Ungkapan Atep


Tak hanya melewatkan momen lebaran, pemain bernomor punggung 10 di skuad Timnas Indonesia ini juga legowo karena tidak menjalani libur kompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Keinginan pasti besar bisa merasakan libur dan lebaran bersama keluarga. Tapi bermain untuk negara adalah hal penting, kewajiban yang harus ditunaikan."

"Saya dan teman-teman di sini akan bekerja keras untuk mendapat hasil maksimal," tegas Beckham Putra Nugraha dikutip dari laman resmi Persib.

Beckham Putra Nugraha berharap perjuangan dan pengorbanannya tersebut berbuah manis. Ia berharap bisa membawa pulang medali emas SEA Games ke Indonesia.

"Mudah-mudahan perjuangan kami bisa berbuah manis. Mohon doa restu dari semua untuk kami bisa bawa prestasi yang sudah sangat dirindukan pecinta sepakbola Indonesia. Mudah-mudahan kami bisa mendapat prestasi terbaik," ungkapnya.

Indonesia terakhir kali meraih medali emas SEA Games pada tahun 1991. Beckham Putra Nugraha pun meminta dukungan dan doa dari semua pihak.

Baca Juga : Gosip Transfer Liga 1: Persib Bakal Lepas Henhen ke Arema?

"Kami pemain pasti ingin persembahkan yang terbaik buat keluarga yang sangat mendukung, klub juga dan doa dari semua. Mudah-mudahan tahun ini rezekinya Indonesia raih emas," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini