Cara Unik Henhen Herdiana Berbagi Kisah Hidup

Cara Unik Henhen Herdiana Berbagi Kisah Hidup Henhen Herdiana. (Instagram/@henhenherdiana12)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Henhen Herdiana berencana akan membagikan kisah manisnya berupa autobiografi dalam waktu dekat ini.

Henhen Herdiana mengatakan autobiografi itu akan dikemas secara berbeda dari biasanya, yakni lewat kaos yang akan diluncurkan oleh brand miliknya.

Tak seperti biasanya, sejumlah pemain dan pelatih memilih untuk menceritakan perjalanan hidupnya melalui buku. Sedangkan Henhen justru terbilang kreatif karena perjalanan hidupnya akan dituangkan di atas kain katun yang akan dijual secara terbatas.

Baca Juga : Gian Zola Doakan Beckham Putra Ukir Sejarah di SEA Games 2023

Henhen mengatakan, sebelumnya ia sudah menjalin kerja sama dengan salah satu vendor untuk membuat baju bertuliskan 'no Henhen no party'. Baginya, kutipan tersebut merupakan apresiasi terhadap kicauan bobotoh di media sosial dan mengapresiasi pencapaiannya selama ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya ini bentuk kerja sama, ada vendor juga yang ajak terus no Henhen no party itu dikutip dari para bobotoh yang ngetik, kebanyakan di Twitter kan. Ya akhirnya Henhen buat itu hanya ingin mengapresiasi Henhen sendiri dan menghargai apa yang diucapkan bobotoh," ujar Henhen belum lama

Henhen juga menegaskan, arti party di sini bukan dalam konotasi negatif, melainkan kebahagiaan secara positif ketika Persib meraih kemenangan. Pasalnya ia menyadari, kemenangan yang didapat Persib cukup berdampak baik bagi kehidupan bobotoh agar lebih bersemangat.

Baca Juga : Ini Alasan Persib tidak Perlu Datangkan Playmaker

"Tapi bukan dalam artian no Henhen no party itu yang gimana-gimana, party-nya ya berbahagia ketika Persib menang, mungkin hal seperti itu. Mudah-mudahan ini usaha Henhen bisa lancar," tambahnya.

Sedangkan untuk kaos limited edition bertema autobiografinya, ia melanjutkan bahwa kaos tersebut memang sengaja dibuat dengan terbatas. Nantinya kaos tersebut bisa dibeli secara online maupun offline di kawasan Cijerah, Kota Bandung.

"HN2, Itu dijual offline dan online. Tokonya di Holis, Cijerah. No Henhen no party juga sengaja gak bikin banyak karena Henhen ingin limited edition kalau gak salah 100 pcs, setelah itu bikin foto autobiografi tentang kehidupan Henhen di baju itu, nanti keluar," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini