Gian Zola Doakan Beckham Putra Ukir Sejarah di SEA Games 2023

Gian Zola Doakan Beckham Putra Ukir Sejarah di SEA Games 2023 Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola bertukar jersey. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Arema FC, Gian Zola Nasrulloh, sangat senang ketika melinhat sang adik, Beckham Putra Nugraha tampil membela Timnas Indonesia di SEA Games 2023.

Doa dan harapan terbaik langsung disampaikan Gian Zola Nasrulloh untuk Beckham Putra Nugraha selama membela Timnas Indonesia U-22 bertarung di Kamboja.

Doa terpenting yang disampaikan Zola ialah berharap Beckham bisa berkontribusi besar terhadap tim demi mendulang medali emas di cabang olahraga sepak bola.

Baca Juga : Ini Alasan Persib tidak Perlu Datangkan Playmaker

Apalagi sudah 32 tahun lamanya, Indonesia selalu gagal meraih medali emas di ajang tersebut, sejak terakhir kali merebutnya di SEA Games 1991 Manila.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Zola sadar, banyak pengorbanan yang dilakukan skuat Timnas Indonesia U-22 selama melakukan persiapan menatap SEA Games kali ini.

Ia tak mau pengorbanannya tim sekaligus adiknya berujung sia-sia dan bisa menutup ajang tersebut dengan medali emas.

"Semoga Etam sukses dapat emas di SEA Games Kamboja," ujar pria jebolan Diklat Persib itu belum lama ini.

Baca Juga : Update Transfer Persib: Tiga Pemain yang Expire Resmi Bertahan

Selain itu ia juga berharap, Beckham bisa mendapatkan rezeki di bawah asuhan Indra Sjafri pada tahun ini untuk dapat mempersembahkan medali emas.

Pasalnya Zola juga sempat merasakan daya magis dari pelatih asal Pesisir Selatan itu, ketika turut ambil bagian dalam kesuksesan Timnas Indonesia U-22 menjuarai Piala AFF U-22 2019.

"Karena di SEA Games Kamboja juga bareng coach Indra (Sjafri) sama saya juara juga waktu itu semoga rezekinya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini