Update Transfer Persib: Tiga Pemain yang Expire Resmi Bertahan

Update Transfer Persib: Tiga Pemain yang Expire Resmi Bertahan Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali mengumumkan pemain yang resmi memperpanjang kontrak bersama Maung Bandung pada Senin 1 Mei 2023.

Sebelumnya, dua pemain yang kontraknya expire alias habis, Beckham Putra Nugraha dan Ferdiansyah Cecep, sah tetap jadi bagian dari skuad Persib.

Teranyar, Kakang Rudianto mengikuti jejak Beckham Putra dan Ferdiansyah untuk meneruskan karier sepak bolanya bersama Persib.

Baca Juga : Persikabo Lepas 5 Awak Tim: 4 Pemain, 1 Dokter

Kakang yang kontraknya habis pada April 2023, sepakat memperpanjang masa baktinya di Persib hingga April 2026 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Our number 5️ still blue! Pemain muda masa depan ini masih tetap bersama PERSIB untuk musim kompetisi mendatang," tulis akun Instagram @persib dalam postingannya pada Senin 1 Mei 2023.

Kakang sendiri mendapatkan kesempatan berkarier bersama tim utama Persib pada Liga 1 musim 2020, tetapi saat itu, dia belum sempat mencicipi pengalaman bermain karena kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga : Transfer Liga 1: PSS Sleman Datangkan Kompatriot Daisuke Sato

Laga debut di pertandingan resmi dia lakoni dengan manis di Liga 1 musim 2021-2022, karena dia melengkapinya dengan mencetak gol kemenangan Persib atas Persikabo 1973.

Di musim 2021-2022, Kakang mengemas tiga kali kesempatan bermain dan di musim 2022-2023, dia memperoleh lebih banyak kesempatan dengan tampil dalam 11 laga.

Selain mempertahankan tiga pemain yang kontraknya habis, Persib pun telah melepas dua pemain yakni I Made Wirawan yang memutuskan pensiun dan Bayu Fiqri yang dipermanenkan PSIS Semarang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini