Pesan Bijak Atep untuk Kakang dan Robi Darwis

Pesan Bijak Atep untuk Kakang dan Robi Darwis Robi Darwis bersama Kakang Rudianto dan Achmad Jufriyanto menjalani latihan di Stadion Sidolig, Kamis 22 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain muda Persib Bandung, Kakang Rudianto dan Robi Darwis berhasil menunjukkan permainan dengan grafik meningkat di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Tak hanya mendapatkan menit bermain yang cukup di Persib Bandung, baik Kakang Rudianto dan Robi Darwis, juga tampil secara reguler bersama Timnas Indonesia U-20 di bawah asuhan pelatih, Shin Tae-yong.

Melihat pesatnya progres Kakang Rudianto dan Robi Darwis di klub maupun timnas Indonesia, legenda Persib Bandung, Atep mengaku takjub.

Baca Juga : Terungkap, Ini Alasan Persib Perpanjang Kontrak Kakang Rudianto

Atep merasa keduanya memang pantas mendapatkan menit bermain yang lebih karena prospek keduanya sempat diasah di SSB milik Atep di Cianjur, yakni SSB Atep 7.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Atep berpesan, pencapaian yang didapat keduanya tersebut harus bisa ditingkatkan di musim berikutnya. Sebab, perjalanan keduanya di sepak bola profesional masih sangat panjang dan itu harus dimanfaatkan dengan baik demi karirnya ke depan.

"Harus diingat, mereka itu baru memulai, tetap fokus, tetap rendah hati. Semoga bisa terus berkembang," ujar Atep belum lama ini.

Baca Juga : Update Transfer Persib: Tiga Pemain yang Expire Resmi Bertahan

Tak hanya itu, Atep juga mengingatkan agar keduanya tak cepat puas dengan yang didapat saat ini. Apalagi masih ada banyak rintangan dan mimpi-mimpi besar untuk lebih berprestasi lagi di kemudian hari.

"Ya tentu pesan dari saya jangan cepat puas lah. walaupun sekarang sudah banyak mendapat kesempatan, tetap kembali ke mimpi awal bahwa tujuan utamanya bukan hanya menjadi pemain Persib, tetapi bagaimana caranya meraih prestasi yang terbaik, baik di Persib dan di Timnas dan kesempatan itu sekarang terbuka," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini