Sempat Minta Maaf Usai Lawan Persib, Pemain Ini Dikabarkan Merapat ke Bali United

Sempat Minta Maaf Usai Lawan Persib, Pemain Ini Dikabarkan Merapat ke Bali United Logo Bali United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor transfer pemain yang melibatkan klub-klub Liga 1 terus bermunculan. Kali ini datang dari Bali United.

Klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut dikabarkan akan merekrut bek Persis Solo, Jaimerson Xavier.

Dikait-kaitkannya Jaimerson Xavier dengan Bali United tak lepas dari berakhirnya kerja sama dengan bek sebelumnya Wellington Carvalho.

Baca Juga : Ini Kriteria Bek Anyar yang Disarankan Digaet Persib

Kabar merapatnya Jaimerson Xavier sendiri sudah terdengar oleh pelatih Bali United Stefano Cugurra.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Biasa di Indonesia banyak rumor. Kita semua tidak bisa kontrol rumor itu,” ungkap pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

Jaimerson Xavier sendiri merupakan bek yang cukup handal mengawal lini belakang. Selain itu ia juga mempunyai kelebihan dalam melakukan tendangan bebas.

Persib Bandung menjadi salah satu tim yang pernah merasakan bagaimana kencangnya tendangan bebas pemain asal Brasil tersebut.

Saat jumpa Persis, Teja Paku Alam tak mampu membendung tendangan keras Jaimerson Xavier.

Namun sayang, usai mencetak gol indah ke gawang Persib, pemain betinggi badan 183 cm tersebut membuat dua kali blunder yang menyebabkan Persis takluk dari Persib.

Usai Persis takluk dari Persib, Jaimerson Xavier pun meminta maaf kepada suporter Persis dan klub karena dua blundernya tersebut.

Terlepas dari rumor datangnya Jaimerson Xavier, Teco mengatakan, pihaknya sudah mempunyai nama lain yang saat ini tengah dinantikannya.

Baca Juga : Lagi! Pemain Muda Persib Dapat Kontrak Durasi Panjang, Ini Komentarnya

“Kita tim pelatih sudah punya nama pemain lain. Hanya masih menunggu negosiasi dan deal antara pemain dengan manajemen,” tutup Teco.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini