Sssttt.... 2 Pemain Ini Gosipnya Sudah Deal dengan Persib, Tinggal Diumumkan?

Sssttt.... 2 Pemain Ini Gosipnya Sudah Deal dengan Persib, Tinggal Diumumkan? Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih 'merahasiakan' pemain anyar yang diminta pelatih Luis Milla Aspas untuk didatangkan pada bursa transfer kali ini.

Sebelumnya Luis Milla mengaku, sudah menyodorkan nama-nama pemain yang dia minta kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk didatangkan.

Meski baru sebatas rumor, sejumlah nama pemain, baik lokal maupun asing, santer disebut-sebut masuk daftar belanja Persib Bandung.

Baca Juga : Cara Unik Henhen Herdiana Berbagi Kisah Hidup

Bahkan, kabarnya Persib telah sepakat dengan dua pemain lokal dan disebut-sebut hanya tinggal menunggu waktu yang pas untuk diumumkan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kedua pemain yang rumornya telah deal dengan Persib adalah pemain sayap RANS Nusantara FC, Edo Febriansah dan gelandang PSIS Semarang, Septian David Maulana.

Edo merupakan salah satu pemain yang menunjukkan progres cukup baik di pentas Liga 1 musim 2022-2023, hingga dia dilirik pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Baca Juga : Terungkap, Ini Alasan Persib Perpanjang Kontrak Kakang Rudianto

Sementara Septian David Maulana di Liga 1 musim 2022-2023, sempat diganggu cedera yang membuatnya absen membela PSIS Semarang di putaran pertama.

Septian David Maulana baru menjalani pertandingan pertama di Liga 1 2022-2023 saat PSIS menghadapi Bhayangkara FC dalam laga tunda pekan 11 Liga 1.

Meski kehilangan separuh musim, tetapi Septian David Maulana menunjukkan potensinya dengan mencetak 5 gol dan 2 assist dalam 16 pertandingan.

Sebelumnya, Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono menyanggah kabar Persib telah mencapai kata sepakat dengan beberapa pemain lokal. "Hoax. Nanti ditunggu aja pengumumannya," tegas Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini