Zalnando Dapat Banyak Hikmah Selama Jalani Masa Pemulihan

Zalnando Dapat Banyak Hikmah Selama Jalani Masa Pemulihan Zalnando. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Zalnando tampak sangat menikmati dalam melewati berbagai proses pemulihan cedera pada engkel kaki kirinya.

Zalnando mengaku banyak mendapatkan pelajaran berharga selama melewati masa pemulihan cedera.

Rasa tak sabar untuk kembali ke lapangan, menjadi hal yang selalu dirasakan Zalnando ketika melihat rekan setimnya bertanding.

Baca Juga : Transfer Liga 1: Barito Putera Lepas 11 Pemain

Apalagi Persib selama beberapa pertandingan terakhir di Liga 1 sangat memerlukan bantuan tenaga demi meraih kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun seiring berjalannya waktu, rasa tak sabar tersebut berangsur bisa diatasi. Pasalnya dengan menjaga kesabaran, menjadi salah satu hal yang membantu timnya ketika mempersiapkan diri menatap musim depan.

"Iya, tapi saya lihat dari sisi positifnya berarti saya harus lebih bersabar, melatih kesabaran, apalagi liat perjuangan kemarin, gila salut banget, pengen bantu banget berjuang sama temen temen," ujar Zalnando kepada awak media belum lama ini.

Baca Juga : Gagal Dapatkan Septian David Maulana, Persib Dikabarkan Makin Dekat dengan Pemain Ini

Sebagai pesepakbola profesional, Zalnando tak keberatan dengan cedera tersebut. Apalagi cedera yang didapatnya ketika bertanding melawan Dewa United itu merupakan risiko dari pekerjaan.

Lebih lanjut lagi, pria yang akrab disapa Nando itu semakin termotivasi menyongsong musim depan. Ditambah lagi Nando juga memiliki banyak target di musim depan bersama tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Ya nyangka sih engga, cuma akhirnya mikir ya bagian dari kerjaan saya kaya gini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini