Hasil dan Skor Sementara Final Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand

Hasil dan Skor Sementara Final Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games Kamboja. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil dan skor sementara final sepak bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand, pasukan Garuda Muda untuk sementara unggul atas Gajah Perang.

Timnas Indonesia U-22 unggul sementara dengan skor 2-0 yang diawali gol Ramadhan Sananta pada menit 20 lewat sundulan memaksimalkan umpan lemparan ke dalam Alfeandra Dewangga.

Di awal laga Thailand sempat mendapat peluang lewat Channarong Preomsrikaew yang lepas dari kawalan pemain Indonesia, namun kiper Ernando Ari menghentikannya dengan konsekuensi diganjar kartu kuning.

Baca Juga : Arema Antusias dengan Perubahan Regulasi Pemain Asing di Liga 1

Pada menit 17, tendangan keras spekulasi dari Komang Teguh dari jarak cukup jauh membuat kiper Thailand, Soponwit Rakyar terkejut untuk menghalau bola yang akhirnya masih melenceng.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kebuntuan akhirnya bisa dipecahkan Indonesia, sundulan Ramadhan Sananta pada menit 20 yang mengarah ke gawang berbelok arah setelah mengenai lutut bek Thailand, Songchai Thongcham hingga mengecoh kiper Soponwit Rakyart.

Tertinggal, Thailand meningkatkan serangan dan beberapa kali mengancam gawang Indonesia. Namun, alih-alih menyamakan kedudukan, gawang Thailand kembali kebobolan.

Baca Juga : Sedang Berlangsung Final Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand, Cek Link Live Streaming-nya di Sini

Ramadhan Sananta kembali mencatatkan namanya sebagai pencetak skor setelah mencetak gol di masa injury time babak pertama.

Bola umpan Rizky Ridho disambut striker PSM Makassar itu lewat tendangan dengan melambungkan bola melewati kiper Thailand, Soponwit Rakyart.

Gol tersebut sempat diprotes pemain Thailand, yang sepertinya menganggap bola yang ditendang Rizky Ridho harusnya menjadi tendangan fair play setelah sebelumnya wasit menghentikan laga karena Witan Sulaeman cedera.

Baca Juga : Link Live Streaming Final Sepak Bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand

Pertandingan final sepak bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 19.30 WIB.

Selain bisa dinikmati lewat siaran TV digital RCTI, penggemar sepak bola di Indonesia, juga menyaksikan final sepak bola SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand secara streaming di website dan aplikasi RCTI+, dengan klik tautan berikut ini.

Berikut starting XI Indonesia saat hadapi Thailand:

Ernando Ari (kiper); Rizky Ridho, Komang Teguh, Bagas Kaffa, Haykal Alhafiz; Alfeandra Dewangga, Muhammad Taufany, Marselino Ferdinan; Fajar Fatur Rahman, Witan Sulaeman; Ramadhan Sananta.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini