Prediksi Skor Direktur Persib Teddy Tjahjono untuk Laga Final Indonesia vs Thailand di SEA Games 2023

Prediksi Skor Direktur Persib Teddy Tjahjono untuk Laga Final Indonesia vs Thailand di SEA Games 2023  Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung, Teddy Tjahjono sangat bangga dengan perjuangan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 cabang olah raga sepak bola.

Menembus partai puncak dengan mengandaskan langkah Vietnam U-22, dinilai Teddy Tjahjono menjadi modal berharga menatap laga final kontra Thailand U-22.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, duel Timnas Indonesia kontra Thailand U-22 akan digelar di Stadion Olympic Stadium, Phnom Penh pada Selasa, 16 Mei 2023.

Baca Juga : Daftar Pemain asal Spanyol yang Rumornya Dibidik Persib

Di babak final ini, Timnas Indonesia U-22 memiliki momentum untuk mematahkan penantian panjang selama 32 tahun demi mendapatkan medali emas SEA Games di cabang olahraga sepakbola.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria berkacamata itu sadar, skuat Timnas Indonesia U-22 sudah berjuang demi meraih hasil terbaik di laga ini. Sekalipun di laga Vietnam, satu-satunya pemain Persib tak tampil, ia tetap mendukungnya karena kepentingan tim adalah segalanya.

"Ya itu kan urusan pelatih," kata Teddy kepada awak media pada Senin, 15 Mei 2023.

Teddy Tjahjono menjelaskan ada harapan besar bagi Timnas Indonesia U-22 untuk meraih medali emas di ajang kali ini. Apalagi harapan ini tentunya diutarakan masyarakat Indonesia yang sudah sangat merindukan Timnas Indonesia meraih prestasi.

Ia memprediksi laga ini bisa dimenangkan Indonesia. Tak perlu mencolok, Teddy Tjahjono menekankan satu gol saja bisa berdampak besar untuk memboyong emas ke Indonesia.

Baca Juga : Tatap Final SEA Games, Beckham Abaikan Situasi di Kursi Pelatih Thailand

"Harapannya sih prediksi menang 1-0," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini