Tiba di Tanah Air, Skuad Timnas Indonesia U-22 Disambut Meriah

Tiba di Tanah Air, Skuad Timnas Indonesia U-22 Disambut Meriah Timnas Indonesia U-22. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Skuad Timnas Indonesia U-22 yang sukses meraih medali emas sepak bola SEA Games 2023, disambut meriah setibanya di Tanah Air pada Kamis malam, 18 Mei 2023.

Sambutan sudah diberikan masyarakat saat para pemain Timnas Indonesia U-22 tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. Puluhan suporter bersama keluar pemain dan ofisial tim, sudah menanti di pintu kedatangan.

Dikutip dari laman CNN Indonesia, sekira pukul 19.50 WIB, puluhan masyarakat sudah memadati pintu keluar kedatangan internasional. Mereka terlihat antusias menyambut tim yang dipimpin pelatih Indra Sjafri tersebut.

Baca Juga : 2 Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Tampil Menonjol di SEA Games 2023

Setelah para pemain, pelatih dan ofisial Timnas Indonesia U-22 dibawa dengan bus menuju tempat penginapan, ratusan suporter sudah bersiap memberikan sambutan kepada Marselino Ferdinan dan kolega.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara itu, PSSI sudah memastikan akan menggelar arak-arakan untuk skuad Timnas Indonesia U-22 pada Jumat pagi, 19 Mei 2023.

Timnas U-22 akan diarak mulai dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pukul 08.00 WIB, lalu menuju jalan Sudirman lalu menuju Bundaran HI dan finis di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga : Pulang ke Bandung, Beckham Putra Bakal Disambut

Exco PSSI Arya Sinulingga memastikan PSSI sudah meminta izin kepada Kepolisian untuk acara ini. Ia pun berharap acara arak-arakan ini bisa berjalan tertib.

Mereka yang ingin melihat arak-arakan ini bisa berdiri sepanjang jalan dari GBK melewati jalan Sudirman, Bundaran HI dan berakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Setelah arak-arakan ini berakhir, kita akan akhiri dengan Solat Jumat di seputar Senayan," kata Arya dikutip dari laman PSSI.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini