TERPOPULER: Terjawabnya Rumor Rizky Dwi ke Persib Hingga Persib Memilih Berbeda

TERPOPULER: Terjawabnya Rumor Rizky Dwi ke Persib Hingga Persib Memilih Berbeda Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 18 Mei 2023.

Rumor eks Arema, Rizky Dwi Febrianto ke Persib akhirnya terjawab.

Kabar lainnya tentang profil Fajar Faturrahman yang sempat diabaikan Persib hingga Persib memilih berbeda.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Rumor Rizky Dwi Febrianto ke Persib Akhirnya Terjawab


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah Sergio Silva, Arema FC resmi melepas empat pemain di bursa transfer jelang Liga 1 musim 2023-2024 bergulir.

Tiga pemain diumumkan meninggalkan Arema pada Rabu 17 Mei 2023 yakni striker asal Guinea-Bissau, Abel Camara bersama dua pemain lokal Andik Rendika Rama dan Rizky Dwi Febrianto.

Sementara satu nama yakni Adilson Maringa diumumkan dilepas Arema pada keesokan harinya atau Kamis 18 Mei 2023.

2. Profil Fajar Faturrahman: Bintang Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 yang Sempat Diabaikan Persib

Fajar Faturrahman jadi salah satu pemain yang penampilan dan kontribusinya cukup menonjol bersama Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 Kamboja.

Fajar menjadi pemain tersubur cabor sepak bola putra SEA Games 2023 bersama Ramadhan Sananta dan striker Vietnam, Nguyen Van Tung, yang sama-sama mencetak 5 gol.

Lima gol Fajar diciptakan masing-masing satu ke gawang Filipina, satu ke gawang Myanmar, dua ke gawang Timor Leste dan satu ke gawang Thailand di laga final sepak bola SEA Games 2023.

3. Persib Bandung Memilih Berbeda

Persib Bandung memilih berbeda dengan tim lain. Persib Bandung tak ingin terburu-buru untuk melakukan persiapan jelang menghadapi kompetisi musim 2023/2024.

Di saat banyak tim peserta Liga 1 sudah mulai berlatih seperti Borneo FC, PSS Sleman, Persebaya, hingga Bali United, Persib Bandung justru masih menikmati waktu liburnya dan akan memulai latihan pada Juni mendatang.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menjelaskan, Persib Bandung akan melakukan sesi latihan perdana pada awal bulan Juni.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini