Dejan Antonic Dirumorkan Bakal Kembali ke Persib, sebagai Apa?

Dejan Antonic Dirumorkan Bakal Kembali ke Persib, sebagai Apa? Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. (Pssleman.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dinyatakan tidak lolos verifikasi Liga Champions Asia meski dinyatakan lolos sebagai klub profesional oleh PSSI dan AFC.

Seperti dikatakan Direktur Klub, Teddy Tjahjono, penyebab Persib tidak lolos verifikasi Liga Champions Asia karena tidak memiliki Direktur Teknik yang menjadi salah satu syarat utama licensing Asia Champions League.

"Kami sudah resmi mendapatkan salinan keputusan dari Komite Lisensi Klub PSSI. Hasilnya, Persib dinyatakan lolos sebagai klub profesional, baik oleh PSSI dan AFC, sehingga memenuhi syarat untuk bermain di Liga 1 dan AFC," ujar Teddy kepada wartawan Jumat, 19 Mei 2023.

Baca Juga : Erick Thohir Tegaskan Euforia Kemenangan Timnas Indonesia U-22 Sudah Selesai

"(Penyebabnya) berkaitan dengan posisi Direktur Teknik sesuai persyaratan Utama licensing Asia Champion League, kami sudah memiliki beberapa kandidat dan dalam proses seleksi guna melakukan perbaikan-perbaikan sesuai dengan kebutuhan tim," ungkap Teddy.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk memenuhi syarat tersebut, Persib tentu harus mencari sosok yang pas mengisi posisi Direktur Teknik. Bahkan, kabarnya Persib telah mengontak beberapa figur yang dinilai cocok bekerja di posisi tersebut.

Rumor yang berkembang menyebutkan, Persib tengah berkomunikasi dengan pelatih asal Serbia, Dejan Antonic, yang sempat menukangi Maung Bandung beberapa musim lalu.

Baca Juga : Transfer Liga 1: Setelah Sayuri Bersaudara, PSM Proteksi Kenzo Nambu

Rumor Dejan Antonic bakal kembali ke Persib sebagai Direktur Teknik santer dibahas di lini media sosial oleh sejumlah akun anonim.

Sebelumnya posisi Direktur Teknik Persib sempat diisi oleh Miljan Radovic pada 2018. Bahkan, Radovic sempat digeser menjadi pelatih Persib.

Setelah itu, tidak ada catatan siapa sosok berikutnya yang menjabat sebagai Direktur Teknik Persib. Sempat muncul nama Kartono Pramdhan, tetapi posisinya adalah Direktur Teknik Akademi Persib.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini