Disambut Warga Bandung dan Bobotoh, Begini Kata Beckham Putra

Disambut Warga Bandung dan Bobotoh, Begini Kata Beckham Putra Beckham Putra saat mengikuti pawai perayaan keberhasilan Timnas U-22 meraih emas sepak bola SEA Games 2023. (IG Beckham Putra)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sudah kembali ke Bandung setelah membela Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2023.

Tepat pada Jumat, 19 Mei 2023, sekira pukul 19.00 WIB, Beckham Putra tiba di Kota Bandung dan langsung disambut bobotoh di Gerbang Tol Buah Batu, sebagai bentuk apresiasi atas pencapaiannya bersama Timnas U-22 merebut emas sepak bola SEA Games 2023.

Beckham Putra sangat takjub akan sambutan hangat dari warga Bandung dan bobotoh. Baginya ini pengalaman luar biasa dan menambah motivasinya untuk mempertahankan pencapaian baik dan meningkatkan prestasi di kemudian hari.

Baca Juga : Dejan Antonic Dirumorkan Bakal Kembali ke Persib, sebagai Apa?

"Ya sangat bangga lah karena Beckham lahir di Jawa Barat khususnya di Bandung dan sangat mendukung, kultur sepak bolanya juga sangat luar biasa, sangat fanatik, dan tentunya ini bisa jadi motivasi buat Beckham bawa Persib juara," ujar pria asal Gedebage itu kepada awak media pada Jumat, 19 Mei 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menambahkan, sambutan ini akan dijadikan sebagai semangat untuk lebih memperhatikan karirnya di masa yang akan datang. Apalagi ia sangat menyadari, karirnya di sepak bola masih cukup panjang dan itu harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

"Ya tentunya lah, ini kan baru awal di karir Beckham jadi motivasi semakin menambah porsi latihan, jam tidur, makin lebih baik, jaga pola makan, sehat terus diterapkan," imbuh jebolan Diklat Persib itu.

Baca Juga : Erick Thohir Tegaskan Euforia Kemenangan Timnas Indonesia U-22 Sudah Selesai

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada bobotoh dan warga Bandung atas sambutan hangatnya. Ia berjanji, sambutan hangat ini akan dijadikan tambahan semangat untuk mempersembahkan gelar untuk tim Persib Bandung.

"Ya terima kasih buat bobotoh yahg selalu mendukung Beckham, semoga Beckham menjadi lebih baik dan membawa Persib juara," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini