Target Beckham Putra setelah Bawa Timnas Indonesia U-22 Raih Emas SEA Games 2023

Target Beckham Putra setelah Bawa Timnas Indonesia U-22 Raih Emas SEA Games 2023 Beckham mencetak gol untu

REPUBLIK BOBOTOH - Target tinggi diusung pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha setelah turut andil mengantar Timnas Indonesia U-22 meraih medali emas sepak bola SEA Games 2023.

Target tersebut tak hanya untuk Persib Bandung saja, melainkan Beckham Putra juga menargetkan dirinya untuk tetap bersama Timnas Indonesia di ajang selanjutnya.

Beckham Putra Nugraha mengaku bersyukur atas pencapaian Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games edisi kali ini. Pasalnya medali emas yang didapat Timnas Garuda Muda sangatlah dinantikan masyarakat Indonesia setelah sulit didapatkan dalam 32 tahun terakhir.

Baca Juga : Publik Mulai Banding-bandingkan Indra Sjafri dengan Shin Tae-yong, Begini Reaksi Erick Thohir

Tak hanya itu, pemain yang akrab disapa Etam itu juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung setiap langkah Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya doa yang dikirim masyarakat Indonesia sangat membantu langkah Timnas Garuda Muda untuk meraih medali emas di ajang bergengsi dua tahunan tersebut.

"Ya tentunya sangat bangga lah bisa berkontribusi di SEA games 2023 ini karena kita sudah lama gak juara setelah 32 tahun, Alhamdulillah di tahun ini kita bisa mendapatkan medali emas dan tentunya ini berkat doa dari masyarakat Indonesia, kita tentu sangat bangga lah karena penantian sangat panjang," kata Etam kepada awak media pada Jumat, 19 Mei 2023.

Disinggung soal targetnya usai meraih medali emas di SEA Games, Etam mengaku tengah membidik tempat di skuat utama Timnas Indonesia yang akan berlaga di beberapa ajang ke depan.

Baca Juga : Disambut Warga Bandung dan Bobotoh, Begini Kata Beckham Putra

"Tentunya terdekat ada Asian Games, kualifikasi Piala Asia tentunya Beckham berharap bisa menjadi bagian dari Timnas kembali," tambahnya.

Sedangkan targetnya di Persib Bandung, ia ingin menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya. Sehingga bisa membawa Persib meraih gelar juara di kompetisi musim mendatang.

"Ya tentunya Beckham pengen lebih baik dari tahun ke tahun lah, semoga tahun depan bisa jadi juara," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini