Bukan Sebagai Pemain, PSM Datangkan Pemuda 25 Tahun dari Portugal, Ini Tugasnya

Bukan Sebagai Pemain, PSM Datangkan Pemuda 25 Tahun dari Portugal, Ini Tugasnya Ilustrasi PSM Makassar. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar memperkenalkan awak tim terbarunya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2023/2024.

Dia adalah Jose Filipe Carvalho, pria asal Portugal yang akan membantu pelatih kepala Bernardo Tavares.

Bersama PSM, Jose Filipe Carvalho akab bertugas sebagai Analyst and Scouting Team.

Baca Juga : Erick Thohir Tegaskan Euforia Kemenangan Timnas Indonesia U-22 Sudah Selesai

Meski usianya masih 25 tahun, Jose Filipe Carvalho dilaporkan sudah berpengalaman sebagai scouting pemain untuk tim-tim asal Portugal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan saat ini, Jose Filipe Carvalho memiliki lisensi kepelatihan UEFA C.

Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim menjelaskan, kehadiran Jose Filipe Carvalho sama sekali tidak mengubah susunan tim pelatih yang sudah ada.

“Tetap, untuk tim teknik, PSM tambah video analyst dan scouting dari Portugal,” jelasnya dikutip dari laman resmi Liga 1.

Bergabungnya Jose Filipe Carvalho diharapkan dapat membantu Bernardo Tavares dalam meramu komposisi kekuatan tim untuk musim depan.

Musim lalu, PSM Makassar sukses menjuarai BRI Liga 1 2022/2023 dengan mengandalkan kombinasi pemain muda dan beberapa pemain senior yang sudah cukup lama bermain di PSM.

Baca Juga : Berpisah dengan Persebaya, Ini Klub Pilihan Supriadi di Liga 1 2023/2024

Hasilnya permainan tim cukup solid sepanjang musim lalu dan PSM sukses keluar sebagai juara yang mengakhiri penantian mereka selama 23 tahun untuk kembali merasakan nikmatnya mengangkat trofi di podium juara.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini