Teddy Jawab Isu Bek Jebolan Liga Thailand Gabung Persib, Begini Katanya

Teddy Jawab Isu Bek Jebolan Liga Thailand Gabung Persib, Begini Katanya Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selain rumor bintang Timnas Malaysia, Safawi Rasid, Persib Bandung juga dikaitkan dengan bek Brasil jebolan Liga Thailand.

Sosok tersebut merujuk ke bek yang membela Muangthong United, Lucas Rocha. Persib sendiri masih memiliki 2 slot kosong untuk pemain asing

Munculnya rumor Lucas Rocha mencuat seiring dengan adanya rumor bek tangguh asal Belanda, Nick Kuipers yang akan hengkang.

Baca Juga : Komposisi Skuad Persib di Liga 1 2023-2024 Masih Berpotensi Berubah hingga 20 Juli 2023

Pasalnya belum lama ini, Nick Kuipers sempat dikaitkan dengan dengan tim PSM Makassar hingga Persija Jakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengaku sudah mendengar adanya kabar tersebut. Namun Teddy tak ingin membuka suara akan hal tersebut karena masih sebatas rumor.

Terlebih menurutnya, rumor yang hadir belakangan ini belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Sehingga ia tak ingin menjawab lebih jauh terkait rumor merapatnya Lucas Rocha ke Persib Bandung.

Baca Juga : Profil Karier dan Harga Eks Vasco Da Gama yang Gosipnya Diincar Persib

"Sama ditunggu saja, tidak mau konfirmasi benar atau salah," ujar pria berkacamata itu kepada awak media pada Senin, 22 Mei 2023.

Disinggung sosok pemain asing yang dibidik Persib, Teddy juga ogah membocorkannya. Pasalnya saat ini tim Persib Bandung masih bergerak demi memenuhi kebutuhan dari staf pelatih.

"Ditunggu saja pengumuman resminya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini