Terbang ke Qatar, Persib U-16 Boyong 18 Pemain

Terbang ke Qatar, Persib U-16 Boyong 18 Pemain Direktur Akademi Persib, Yoyo S Adiredja melepas skuad Persib U-16 menuju Qatar. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung U-16 sudah meninggalkan Kota Bandung pada Minggu, 21 Mei 2023. Qatar menjadi tujuan Persib Bandung U-16 untuk menimba ilmu sepak bola selama dua pekan lamanya.

Persib Bandung U-16 memboyong 18 pemain untuk belajar dan mendapatkan materi melalui rangkaian agenda latihan. Agenda ini diharapkan dapat dimanfaatkan para pemain untuk meraih pengalaman berharga.

Pelatih Akademi Persib Bandung U-16, Asep Rahmat Saputra, mengaku sangat bersyukur dengan kesempatan berharga ini. Baginya terbang ke Qatar, merupakan kesempatan yang baik bagi anak asuhnya untuk memetik banyak pelajaran.

Baca Juga : Teddy Jawab Isu Bek Jebolan Liga Thailand Gabung Persib, Begini Katanya

"Alhamdulillah, sangat bersyukur tim Persib U-16 yang kemarin juara di Nusantara Open, diberangkatkan ke Qatar hari ini. Semoga bisa membawa pulang ilmu yang bermanfaat bagi sepakbola Indonesia dan Persib," kata Asep pada Minggu, 21 Mei 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, Persib Bandung sempat meraih gelar juara Piala Prabowo Subianto dalam turnamen Nusantara Open, Juli 2022. Turnamen ini diikuti 16 tim dari seluruh Indonesia itu, Persib berhak mendapatkan kesempatan berlatih di Aspire Academy Qatar bersama runner-up turnamen, PSLS Lhokseumawe Aceh.

Striker Akademi Persib Bandung U-16, M. Gaoshirowi, meyakini, program pemusatan latihan selama dua pekan di Qatar ini akan membuat dirinya semakin berkembang. Ia mengaku masih haus pengalaman bertanding dan ilmu-ilmu baru.

"Semoga selama di perjalanan ini kami diberikan keselamatan dan mendapat hasil dan pengalaman yang baik sehingga menjadi bekal untuk saya dan teman-teman di masa depan," ujar pencetak gol terbanyak Nusantara Open 2022 itu.

Baca Juga : Komposisi Skuad Persib di Liga 1 2023-2024 Masih Berpotensi Berubah hingga 20 Juli 2023

Daftar pemain Akademi Persib yang menjalani pelatihan di Qatar:

1. Adia Faathir

2. Alvin Daffa

3. Ariq Noor Haqeem

4. Athaya Zahran

5. Citra Naswa

6. Fitrah Maulana

7. Gabriel Fabian

8. Gilang Abdillah

9. Ilham Fariz Dery

10. Izmir Emirullah

11. M. Akram Albar Hamdan

12. Muhammad Arham

13. Mochamad Abdurrouf

14. Muhamad Gaoshirowi

15. Muhammad Zaki Ali

16. Rionaldi

17. Safa Andani

18. Vian Kurnia

Pelatih: Asep Rahmat Saputra.

Asisten: Rizky Mubaraq.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini