Kontraknya Diperpanjang Persib, Ferdiansyah Ingin Lebih dari 65 Menit

Kontraknya Diperpanjang Persib, Ferdiansyah Ingin Lebih dari 65 Menit Ferdiansyah. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ferdiansyah menjadi salah satu pemain yang kontraknya diperpanjang oleh Persib Bandung. Pemain 19 tahun ini diikat hingga April 2026 mendatang oleh manajemen.

Kembali memperkuat Persib di tengah persaingan tim yang semakin kompetitif, Ferdiansyah berharap bisa mendapat tempat di skuad utama.

Bila musim lalu ia hanya tampil selama 65 menit, pada kompetisi Liga 1 2023/2024, Ferdiansyah ingin lebih dari itu.

Baca Juga : Persebaya Datangkan Eks Pemain Persib Skuad Juara ISL 2014

"Pastinya musim ini akan lebih kompetitif, saya harus bisa memperbaiki apa yang kurang dari musim lalu dan saya berharap semoga untuk musim ini mendapat menit bermain lebih banyak dari musim lalu," ungkap Ferdiansyah.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada kompetisi Liga 1 2022/2023, Ferdiansyah hanya tampil di lima pertandingan melawan Dewa United, PSS Sleman, Bali United, PSM Makassar, dan Persis Solo.

Untuk bisa mewujudkan mimpinya musim depan, Ferdiansyah pun siap bekerja keras. Salah satu fokusnya yakni perbaikan fisik.

Ditengah libur panjang yang diberikan tim pelatih, Ferdiansyah memilih untuk tetap menjaga kebugaran dan berlatih mandiri.

"Jadi harus lebih melakukan persiapan untuk menatap musim depan," katanya.

Baca Juga : Soal Kekosongan di Kursi Direktur Teknik, Bos Persib Jelaskan Urgensinya

"Saya harus lebih bekerja keras lagi dengan terus berlatih dan menjaga kebugaran walau tim sedang libur kompetisi," pungkas Ferdiansyah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini