Berpisah dengan Persib, David Rumakiek Komentar Begini

Berpisah dengan Persib, David Rumakiek Komentar Begini David Rumakiek. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung secara resmi mengakhiri kerja sama dengan salah seorang pemain bertahan, yakni David Rumakiek.

Pengumuman tersebut disampaikan Persib Bandung lewat video singkat yang diunggah di seluruh platform media sosialnya, Rabu 24 Mei 2023.

Dalam video berdurasi 20 detik, Persib menampilkan beberapa potongan video David Rumakiek ketika berlatih dan bertanding dengan seragam Persib.

Baca Juga : Ridwan Ansori Berlatih di Persikabo meski Masih Terikat Kontrak, Begini Reaksi Bos Persib

Di akhir video, Persib mengucapkan terima kasih kepada David atas pengabdiannya bersama tim selama semusim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya ucapan terima kasih, Persib juga memberikan doa untuk talenta asal Papua tersebut. Dalam kolom keterangannya Persib berdoa agar David bisa melanjutkan karirnya menjadi lebih baik.

"Hatur nuhun Rumakiek. Sukses untuk perjalanan kariermu berikutnya," tulis Persib pada Rabu, 24 Mei 2023.

Bersama Persib Bandung, David Rumakiek memang tak memiliki menit bermain yang tinggi. Sepanjang semusim membela Persib, David hanya mengemas 16 menit dari 1 pertandingan kontra PS Barito Putera.

Minimnya menit bermain David bukan tanpa sebab. Pasalnya David sempat mengalami cedera parah di bagian lutut sehingga harus menjalani pemulihan dalam waktu yang panjang.

Usai tak lagi berseragam Persib, David Rumakiek pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukungnya selama ini.

Baca Juga : Jawaban Bos Persib Soal Lawan Uji Coba di Pramusim

"Terimakasih banyak keluarga besar @persib , BOBOTOH , dan semua orang di dalam Kota bandung yang menerima saya dengan baik selama ini????????????????," ungkap David Rumakiek.

"Keluargaa tetap keluarga ✊???? Salam Hormat ????????," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini