Persib Dikaitkan dengan Mantan Bek Benfica

Persib Dikaitkan dengan Mantan Bek Benfica Sidnei Da Silva Junior. (udlaspalmas.es)

REPUBLIK BOBOTOH - Satu lagi pemain asing dirumorkan jadi target transfer Persib Bandung jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Setelah Lucas Rocha, Persib kembali dikaitkan dengan bek asal Brasil yang berpengalaman bermain di Liga Portugal dan La Liga Spanyol.

Dia adalah Sidnei Da Silva Junior, bek berusia 33 tahun yang sempat membela klub papan atas Liga Portugal, Benfica dari 2008 hingga 2016.

Baca Juga : Tekad Fitrul Dwi Rustapa Bersama Persib di Liga 1 Musim 2023-2024

Sidnei Junior juga sempat bermain di Spanyol bersama Deportivo La Coruna dan Real Betis. Tahun ini, dia tercatat bermain di klub kasta kedua Liga Spanyol, Las Palmas.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib sendiri berencana memaksimalkan kuota enam pemain asing dengan skema 5+1 ASEAN. Untuk pemain ASEAN sendiri, Persib sudah memenuhi ketentuan karena telah memiliki Daisuke Sato dari Filipina.

Sebelumnya Direktur Persib, Teddy Tjahjono menyampaikan indikasi Persib akan kembali mendatangkan pemain baru, termasuk pemain asing.

Baca Juga : Media Spanyol Bocorkan Pemain yang Rumornya Akan Diboyong Luis Milla ke Persib

Tetapi dia enggan mengungkap nama-nama pemain bidikan, dan menegaskan semuanya baru akan disampaikan jika sudah terjadi kesepakatan resmi.

"Sama ditunggu saja (pemain asing baru). Ya memang karena gini seperti calon-calon siapa, pelatih, pemain, dirtek dan lain lain ya kita gak bisa konfirmasi sampai dengan adanya pernyataan resmi dari ofisial katena hal-hal yang kaya gini masih bisa berubah-berubah masalahnya," tegas Teddy.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini