Tatap Musim 2023/2024, Luizinho Passos Lebih Percaya Diri

Tatap Musim 2023/2024, Luizinho Passos Lebih Percaya Diri Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kesiapan ditunjukan pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos jelang menghadapi kompetisi musim 2023/2024.

Berbekal ilmu kepelatihan baru yang didapat usai mengantongi lisensi kepelatihan C AFC dan AFC Goalkeeping ‘A’ Diploma, Luizinho Passos semakin tak sabar untuk mengasah seluruh kemampuan dari para penjaga gawang Persib Bandung.

Dengan bekal ilmu baru, kepercayaan diri Luizinho Passos semakin meningkat dalam membantuk sosok penjaga gawang berkualitas.

Baca Juga : Arsan Makarin Jajal Dua Olahraga Lain Saat Persib Libur Panjang

Apalagi selama menimba ilmu kepelatihan tersebut, pelatih berbadan kekar itu juga mendapatkan banyak ilmu dan metode baru dalam memaksimalkan kemampuan para penjaga gawang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya senang dengan semua ini. Karena bisa semakin fokus untuk bekerja bersama Persib." ujar pelatih berbadan kekar itu pada Kamis, 25 Mei 2023.

Sebagai bentuk apresiasinya, tak lupa pelatih asal Brasil itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama mendapatkan ilmu baru tersebut.

Menurutnya, dukungan dan bantuan tersebut amatlah berarti bagi karirnya.

"Saya juga mengucapkan terima kasih untuk pihak-pihak yang selalu membantu saya selama ini," ujar Luiz.

Tak sampai disitu, totalitasnya dalam meningkatkan kualitas tim Persin juga akan langsung ia terapkan dengan memulai pelatihan kepada kiper kiper usia remaja, khususnya di Akademi Persib.

Ia meyakini, agenda pelatihan tersebut akan membantu para penjaga gawang muda dalam meningkatkan kualitas permainannya.

Baca Juga : Selain Argentina, Ini 4 Negara Kuat yang Bakal Dihadapi Timnas Indonesia

"Selain itu, saya juga rutin menggelar workshop dengan pelatih dari Akademi Persib, memantau pembinaan kiper-kiper usia remaja untuk masa depan Persib." tutup Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini