Tekad Fitrul Dwi Rustapa Berkontribusi Lebih Bersama Persib Bandung

Tekad Fitrul Dwi Rustapa Berkontribusi Lebih Bersama Persib Bandung Fitrul Dwi Rustapa bersuaha merebut bola pada sesi latihan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa bertekad untuk menjawab kepercayaan yang diberikan timnya usai mendapatkan kontrak berdurasi 1 tahun.

Bagi Fitrul Dwi Rustapa kepercayaan yang diberikan Persib Bandung ini harus dimanfaatkan secara maksimal demi berkontribusi terhadap timnya.

Menurut Fitrul Dwi Rustapa, tambahan kontrak satu tahun yang diberikan Persib Bandung amatlah berharga. Maka dari itu ia tak ingin melewatkan kesempatan tersebut dan akan berusaha menjawab dengan kerja keras, baik di dalam latihan maupun pertandingan.

Baca Juga : Ini yang Dilakukan Persib untuk Tekan Tingkah Laku Buruk Suporter

"Tambahan 1 tahun, kalau arti buat Fitrul ini sebuah kesempatan buat Fitrul untuk bisa membuktikan diri untuk membela tim Persib Bandung dengan sebaik mungkin,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan pembaharuan kontrak tersebut, maka pemain berusia 27 tahun itu akan menjalani musim kedua bersama Persib Bandung. Sebelumnya Persib mendatangkan Fitrul dari Persipura Jayapura menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/2023.

Persib Bandung memperpanjang kontrak pria asal Bungbulang, Garut itu selama satu musim usai manajemen mendapatkan rekomendasi dari tim pelatih.

Baca Juga : Persib Pertahankan Sistem Tiket Online dengan Sejumlah Perbaikan

Pada musim lalu pemain bernomor 1 tersebut 180 menit dari dua pertandingan bersama tim Maung Bandung di awal musim melawan Bhayangkara FC dan Madura United.

"Ini juga momentum dikasih kepercayaan selama satu tahun membela tim Persib. Tentunya pasti ingin membalas kepercayaan itu dengan penampilan terbaik dan kerja keras di dalam latuhan atau pertandingan," tutup Fitrul.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini