TERPOPULER: Pemain Ini Tak Masuk Skema Luis Milla Hingga Rencana Besar Passos Disetujui Manajemen Persib

TERPOPULER: Pemain Ini Tak Masuk Skema Luis Milla Hingga Rencana Besar Passos Disetujui Manajemen Persib Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 25 Mei 2023.

Teddy Tjahjono bocorkan satu pemain yang tidak masuk dalam skema pelatih Luis Milla musim depan.

Kabar lainnya soal I Made Wirawan yang tetap mengabdi hingga rencana besar Luizinho Passos disetujui manajemen.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Siap-siap 'Hatur Nuhun', Teddy Tjahjono Pastikan Pemain Ini Tak Masuk Skema Luis Milla

Kabar kepergian dan kedatangan pemain di skuad Persib Bandung dalam masa persiapannya menghadapi Liga 1 2023/2024 masih tetap hangat dibicarakan.

Sejauh ini, Persib sudah mendatangkan tiga pemain baru yaitu Ryan Kurnia dari Persikabo, Edo Febriansah dari RANS Nusantara, dan I Putu Gede Juni Antara dari Bhayangkara FC.

Satu orang lainnya yang juga didatangkan Persib yaitu Bayu Eka Sari, yang akan membantu Luis Milla di posisi staf pelatih.

2. Made Wirawan Resmi Tetap Mengabdi di Persib Bandung

Sebagai pemain, I Made Wirawan memang sudah menyatakan pensiun bersamaan dengan berakhirnya Liga 1 2022/2023 bersama Persib.


Namun, hal itu tidak berarti pengabdian Made kepada Persib berakhir. Sebab selanjutnya, Made diberikan peran baru sebagai asisten pelatih penjaga gawang.

"Sosok yang turut mengantarkan Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini sepakat menjalin kerja sama selama tiga musim." bunyi pernyataan Persib dalam rilis yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM, Kamis 25 Mei 2023.

3. Rencana Besar Pelatih Kiper Persib Disetujui Manajemen

Pelatih kiper Luizinho Passos menatap musim keempatnya bersama Persib Bandung. Sejumlah rencana sudah dipersiapkan oleh pelatih asal Brasil tersebut.

Selain menyiapkan program latihan untuk para kiper Persib Bandung, Luizinho Passos pun mempunyai rencana besar yang sudah disetujui oleh manajemen Persib.

Ia ingin mencetak kiper-kiper muda melalui Akademi Persib. Luizinho Passos rencananya akan menggelar workshop untuk para pelatih dan pemain di Akademi Persib.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini