Beckham Intip Peluang Tampil di Hangzhou China

Beckham Intip Peluang Tampil di Hangzhou China Beckham mencetak gol untu

REPUBLIK BOBOTOH - Beckham Putra Nugraha berharap bisa kembali tampil bersama Timnas Indonesia U-22 di berbagai ajang internasional.

Adik Gian Zola itu, ingin kembali berkontribusi untuk Timnas Indonesia setelah turut membantu meraih medali emas sepak bola SEA Games 2023 di Kamboja.

Salah satu agenda Timnas U-22 tahun ini adalah tampil di Asian Games 2023, pesta olahraga paling akbar di Asia yang akan digelar di kota Hangzhou, China pada 23 September sampai 8 Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga : Tranfer Liga 1: Arema Kenalkan 2 Pemain Asing Anyar

Beckham menyimpan angan-angan untuk kembali bekerja sama dengan para pemain lain di skuad Timnas U-22 pada Asian Games 2023 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Insyaallah tentunya bisa lebih baik lagi dan berprestasi lagi di Asian Games nanti," ujar Beckham kepada wartawan, Selasa 30 Mei 2023.

Seperti dikatakan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, Timnas Indonesia U-22 yang sukses meraih emas SEA Games 2023 dipastikan akan tampil di Asian Games 2023.

Baca Juga : Jawaban Beckham Putra soal Bonus Emas Sepak Bola SEA Games 2023

"Yang akan bermain di Asian Games 2022 adalah tim SEA Games 2023. Supaya, mereka menambah jam terbang menjadi lebih tinggi agar Timnas Indonesia U-22 bisa menjadi inti pembangunan timnas ke depannya," jelas Erick Thohir dikutip dari Bola.net.

Di Asian Games 2023, aturan pembatasan usia berbeda dibandingkan edisi sebelumnya pada Asian Games 2018 di Indonesia.

"Di Asian Games 2022 aturannya U-24, tapi kami kirim pemain dari SEA Games 2023 yang jauh lebih muda. Ini untuk persiapan masa depan," ungkap Erick Thohir.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini