TERPOPULER: 3 Pemain Muda Persib Diseleksi Langsung Matrazzi-Roberto Carlos Hingga Respons Beckham Soal Perekrutan Tyronne del Pino

TERPOPULER: 3 Pemain Muda Persib Diseleksi Langsung Matrazzi-Roberto Carlos Hingga Respons Beckham Soal Perekrutan Tyronne del Pino Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 30 Mei 2023.

Tiga pemain muda Persib Bandung mendapat kesempatan untuk diseleksi empat mantan pemain dunia, salah satunya Robert Carlos.

Kabar lainnya soal respons Beckham Putra Nugraha terkait perekrutan Tyronne del Pino dan menghilang di awal persiapan pramusim.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Tiga Pemain Muda Persib Diseleksi Langsung Materazzi Hingga Roberto Carlos


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tiga pemain muda Persib Bandung dari Akademi Persib masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan untuk skuad Indonesia U-16.

Ketiga pemain tersebut yaitu Muhammad Bagus Cahaya Islami, Seva Ditya Rangga dan Zulkifli Lukmansyah. Ketiganya akan mengukuti serangkaian seleksi di Jakarta pada 28 Mei hingga 2 Juni 2023 mendatang.

Menurut keterangan yang disampaikan Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, para pemain nanti akan diseleksi oleh empat mantan pemain internasional, salah satunya legenda sepak bola Brasil Roberto Carlos.

2. Beckham Putra Dipastikan Menghilang di Awal Persiapan Pramusim Persib, Ini Penyebabnya

Persib Bandung kemungkinan tak akan berlatih dengan skuad lengkap di sesi latihan perdana pada awal Juni 2023.

Hal itu disebabkan beberapa faktor, salah satunya panggilan dari Timnas Indonesia kepada beberapa pemain dan adanya pemain yang mendapat waktu libur tambahan.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Persib menyumbangkan 4 pemain untuk Timnas Indonesia yang akan mempersiapkan FIFA Matchday bulan Juni. Mereka ialah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Edo Febriansah, dan Marc Klok.

3. Respons Beckham Putra setelah Persib Rekrut Tyronne Del Pino

Persib Bandung secara resmi memperkenalkan rekrutan baru. Sosok tersebut ialah pemain asal Spanyol, Tyronne del Pino yang akan mengisi posisi sektor gelandang tim Persib Bandung.

Keberadaan Tyronne Del Pino tentu menjadi angin segar bagi bobotoh karena sosok tersebut sangatlah dinantikan. Bahkan dengan resminya Tyronne juga dirasa menguntungkan bagi para pemain Maung Bandung.

Gelandang belia Persib, Beckham Putra Nugraha menilai, keberadaan gelandang berusia 32 tahun itu amatlah penting. Beckham yakin, Tyronne dapat meningkatkan kualitas timnya dalam menatap kompetisi musim ini.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini