Tranfer Liga 1: Arema Kenalkan 2 Pemain Asing Anyar

Tranfer Liga 1: Arema Kenalkan 2 Pemain Asing Anyar Ilustrasi Arema FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Arema FC resmi mengumumkan kedatangan dua pemain asing anyar di bursa transfer pemain jelang kompetisi musim 2023-2024.

Dua pemain asing anyar Arema adalah winger/striker asal Australia, Charles Lokolingoy dan bek asal Mali, Ichaka Diarra.

Dikutip dari laman Ligaindonesiabaru.com, sebelum diperkenalkan secara resmi, Charles Lokolingoy dan Ichaka Diarra menjalani tes medis dan dinyatakan memenuhi syarat.

Baca Juga : Jawaban Beckham Putra soal Bonus Emas Sepak Bola SEA Games 2023


Bergabungnya Charles Lokolingoy dan Ichaka Diarra, membuat Arema kini memiliki tiga pemain asing setelah sebelumnya mendatangkan penyerang asal Brasil, Gustavo Almeida.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas merasa senang dengan merapatnya Charles Lokolingoy dan Ichaka Diarra yang membuat skuat Arema FC semakin komplet.

“Alhamdulillah, hari ini proses perjanjian kerja sama dengan dua pemain asing baru berjalan dengan lancar,” kata Wiebie, seperti dikutip dari Ligaindonesiabaru.com, Selasa 30 Mei 2023.

Baca Juga : Termasuk Persib, Ini Daftar Klub Liga 1 yang Sudah Memiliki Pemain Asing ASEAN

Sebelum bergabung bersama Arema FC, Charles Lokolingoy musim lalu berkiprah di Liga 1 Malta. Sementara Ichaka Diarra musim lalu membela klub asal Lebanon, Al-Ansar FC.

Wiebie berharap para pemain asing yang direkrut Arema FC musim ini bisa menunjukkan kualitasnya dan memberi kontribusi positif bagi tim di Liga 1 2023/24 mendatang.

“Doakan proses perekrutan berjalan dengan lancar. Tentu saja pemain yang direkrut adalah pemain berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan tim,” imbuhnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Marc Klok tak Ingin Numpang Lewat