Jawaban Beckham Putra soal Bonus Emas Sepak Bola SEA Games 2023

Jawaban Beckham Putra soal Bonus Emas Sepak Bola SEA Games 2023 Beckham Putra saat mengikuti pawai perayaan keberhasilan Timnas U-22 meraih emas sepak bola SEA Games 2023. (IG Beckham Putra)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha turut berkontribusi dalam mencetak sejarah bagi sepak bola Indonesia di ajang SEA Games 2023.

Dalam ajang SEA Games 2023, Beckham Putra Nugraha yang tergabung dalam Timnas Indonesia U-22 berhasil mendapatkan medali emas sekaligus memutus penantian panjang selama 32 tahun tanpa medali emas di cabang olahraga sepak bola.

Raihan medali emas tersebut langsung mendapat apresiasi. Termasuk Beckham Putra yang juga mendapat apresiasi berupa banjir bonus dari banyak pihak.

Baca Juga : Termasuk Persib, Ini Daftar Klub Liga 1 yang Sudah Memiliki Pemain Asing ASEAN

Meski tak menjelaskan total bonus yang didapatnya, gelandang yang akrab disapa Etam itu akan menjadikan bonus tersebut sebagai modal dalam menata masa depannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain untuk membeli rumah dan melanjutkan bisnisnya, ia juga berencana akan mengembangkan bisnis baru yang juga masih di bidang fesyen.

"Mempersiapkan Beckham buat beli rumah, terus mempersiapkan buat masa depan juga karena Beckham masih muda juga kan jadi harus punya usaha juga dan kebetulan Beckham juga punya usaha clothing, sekarang mau buka barber," ujar Beckham kepada awak media pada Selasa, 30 Mei 2023.

Baca Juga : Persib Berharap Kompetisi Musim Depan tidak Terganggu Agenda Politik

Sebelum mendapat bonus dari KONI Kota Bandung, ia mengaku sudah lebih dahulu mendapat bonus dari beberapa pihak. Diantaranya ialah Menpora dan PSSI.

Rencananya dalam waktu dekat ini, Beckham juga akan mendapatkan bonus tambahan. Hanya saja bonus tambahan tersebut akan diberikan setelah semua awak Timnas Indonesia berada di Indonesia.

"Kemarin sih dari Menpora udah dapet, dari PSSI juga, kalau dari presiden belum ketemu setelah nanti coach Indra (Sjafri) lagi umrah kan nanti setelah coach Indra pulang, baru ketemu presiden," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini