Persib Berharap Kompetisi Musim Depan tidak Terganggu Agenda Politik

Persib Berharap Kompetisi Musim Depan tidak Terganggu Agenda Politik Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, berharap pelaksanaan kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 berjalan lancar tanpa banyak hambatan.

Hal itu disampaikan Persib saat menghadiri Kongres Biasa PSSI yang dilaksanakan di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta, pada Minggu 29 Mei 2023.

Kekhawatiran kompetisi musim depan bakal menghadapi banyak hambatan cukup beralasan karena banyaknya agenda politik sepanjang akhir tahun 2023 hingga beberapa bulan pada awal 2024 mendatang.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan Persib Gelar TC di Yogyakarta

Pesta demokrasi di Indonesia pada awal tahun 2024 nanti, tidak hanya mencakup Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif, juga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Karena kan jadwal sampai saat ini belum keluar, jadi kita ingin saat jadwal keluar dan tahun depan itu tahun politik," kata Teddy kepada wartawan, Selasa 30 Mei 2023.

"Maka kita ingin semuanya berjalan aman dan lancar sehingga jadwal tersebut yang sudah dibuat di awal bisa semaksimal mungkin dijalankan sesuai rencana," ujarnya menambahkan.

Baca Juga : Beckham Putra Dipastikan Menghilang di Awal Persiapan Pramusim Persib, Ini Penyebabnya

Terkait jadwal kompetisi sendiri, Persib dan klub-klub belum mendapatkan kepastian. Namun terkait kick-off, kata Teddy, masih sesuai rencana yakni mulai 1 Juli 2023.

"Belum tahu jadwalnya tapi sudah ditetapkan bahwa liga akan dimulai pada 1 Juli," jelasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini