Masuki Tahun Politik, Deputi CEO PT PBB Berharap Liga 1 Berjalan Lancar

Masuki Tahun Politik, Deputi CEO PT PBB Berharap Liga 1 Berjalan Lancar Ilustrasi Liga 1. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Kongres Biasa (KB) PSSI 2023 telah selesai dilaksanakan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta, pada Ahad 28 Mei 2023.

Gelaran KB 2023 yang pertama bagi pengurus PSSI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Erick Thohir ini membahas sejumlah agenda PSSI.

KB PSSI 2023 ini membahas penetapan program dan rencana anggaran PSSI 2023, pengesahan auditor independen, penerimaan pemberhentian serta perubahan nama dan domisili anggota PSSI, penetapan badan yudisial, dan penyempurnaan kode disiplin PSSI.

Baca Juga : Tiga Pemain Muda Persib Diseleksi Langsung Materazzi Hingga Roberto Carlos

Deputi CEO PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono sangat mendukung langkah yang diambil PSSI dalam KB PSSI 2023 tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baginya agenda tersebut sangatlah bermanfaat demi melanjutkan transformasi dan komersialisasi pembangunan sepakbola.

"Kongres kemarin kita sangat mendukung program tersebut dan memang ada banyak perbaikian yang sudah dan akan dilakukan," ujar pria berkacamata itu pada Selasa, 30 Mei 2023.

Disinggung soal bocoran jadwal kompetisi Liga 1, Teddy mengaku belum mengetahuinya. Namun ia sudah mendapat kepastian bahwa kompetisi Liga 1 tetap digelar sesuai jadwal pada tanggal 1 Juli 2023.

"Belum tahu jadwalnya tapi sudah ditetapkan bahwa liga akan dimulai pada 1 Juli," tambahnya.

Ia berharap, kompetisi Liga 1 musim depan tetap berjalan baik, mengingat tahun depan merupakan tahun politik di Indonesia.

Baca Juga : Eks Kiper Timnas Italia Dikabarkan Akan Merapat ke Persita

"Karena kan jadwal sampai saat ini belum keluar, jadi kita ingin saat jadwal keluar dan tahun depan itu tahun politik maka kita ingin semuanya berjalan aman dan lancar sehingga jadwal tersebut yang sudah dibuat di awal bisa semaksimal mungkin dijalankan sesuai rencana," tutup Teddy Tjahjono.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini