Daftar Klub Liga 1 Paling Aktif Datangkan Pemain Anyar

Daftar Klub Liga 1 Paling Aktif Datangkan Pemain Anyar Ilustrasi Liga 1. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah klub Liga 1 menggeliat di bursa transfer jelang bergulirnya kompetisi musim 2023-2024, termasuk Persib Bandung.

Maung Bandung belum lama ini, resmi memboyong gelandang asal Spanyol, Tyronne Gustavo del Pino Ramos, yang sebelumnya bermain di Thailand bersama Nakhonratchasima FC.

Persib sejauh ini sudah mendatangkan empat pemain baru di bursa transfer. Sebelum Tyronne del Pino, Maung Bandung telah resmi mendapatkan Ryan Kurnia, Edo Febriansah dan I Putu Gede Juni Antara.

Baca Juga : Rumor Transfer Liga 1: PSM Kesulitan Cegah Ramadhan Sananta Pergi

Selain Persib, sejumlah klub juga mulai melengkapi komposisi pemain, termasuk pemain asing. Dari 18 klub, ada 4 klub yang terbilang sangat aktif mendatangkan pemain baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keempat klub tersebut adalah Persebaya Surabaya, Arema FC, PSIS Semarang dan Borneo FC Samarinda.

Persebaya sampai saat ini, sudah mendatangkan sembilan pemain, dua di antaranya adalah eks Persib yakni Wildan Ramdhani dan Ferdinand Sinaga.

Baca Juga : Dapat Dukungan dari KONI Jabar, Pengprov ISSI Segera Gelar Musorprovlub

Tujuh pemain lain yang berhasil diamankan Persebaya adalah Bruno Moreira, Reva Adi Utama, Ahmad Nuri Fasya, Kasim Botan, Kadek Raditya, Yohanes Kandaimu, dan Ripal Wahyudi.

Sedangkan Borneo FC telah mendatangkan 11 pemain anyar, tiga di antaranya merupakan pemain asing yakni Silverio, Win Naing Tun dan Jelle Goselink.

Lalu, Arema FC dan PSIS Semarang masing-masing sudah mendapatkan 12 pemain baru. Dari 12 pemain baru, PSIS kembali menampung eks Persib yakni David Rumakiek.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini