Optimisme Bayu Eka Sari Terhadap Peningkatan Performa Persib Bandung

Optimisme Bayu Eka Sari Terhadap Peningkatan Performa Persib Bandung Bayu Eka Sari resmi jadi staf pelatih Persib Bandung. (Instagram @bangbes)

REPUBLIK BOBOTOH - Asisten pelatih Persib Bandung, Bayu Eka Sari sangat senang karena akhirnya bisa bekerja sama kembali dengan Luis Milla. Menurut Bayu Eka Sari, Persib Bandung memilih jalan yang tepat untuk merekrut Luis Milla sebagai pelatih kepala timnya.

Selain pelatih yang sarat kualitas, Bayu Eka Sari menilai Luis Milla merupakan sosok yang mampu mengembalikan kepercayaan diri pemain. Bahkan hal itu juga sempat ia rasakan ketika bekerja bersama Luis di Timnas Indonesia pada beberapa tahun ke belakang.

"Bekerja sama kembali dengan coach Luis Milla tentu ada kebanggaan tersendiri karena bersama beliau lah saya memulai karir di sepak bola Indonesia di Tim Nasional waktu itu," tutur pria asal Makassar itu di YouTube Persib.

Baca Juga : Tambah Kekuatan Lini Depan, PSIS Datangkan Pemain dari Timor Leste

Pria yang akrab disapa Bang BES itu menambahkan, Luis Milla juga merupakan sosok yang mudah beradaptasi dengan kultur sepak bola Indonesia. Hal itu juga tak perlu diragukan lagi dengan sederet prestasi yang diberikan Luis Milla untuk sepak bola Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mendengar kabar beliau kembali ke Indonesia ke Persib Bandung itu merupakan sebuah kebanggaan juga buat saya dan sepak bola Indonesia karena kita semua tahu Luis Milla adalah pelatih yang luar biasa, pelatih yang sangat mencintai sepak bola Indonesia," tambah Bang BES.

Eks asisten pelatih RANS Nusantara FC itu optimis kemampuan yang dimiliki Luis Milla akan memberi dampak baik terhadap Persib khususnya dan sepak bola Jawa Barat pada umumnya.

Apalagi Luis Milla juga memiliki tekad untuk bisa memberikan kenang-kenangannya selama di Bandung dengan titel juara kompetisi Liga 1.

Baca Juga : Persis Solo Tinggal Umumkan Bergabungnya Ramadhan Sananta?

"Saya yakin Luis Milla mempunyai kualitas dan bisa memberikan sesuatu untuk Kota Bandung maupun Jawa Barat, mungkin sebuah kenang-kenangan di musim ini." tutupnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini