Tambah Kekuatan Lini Depan, PSIS Datangkan Pemain dari Timor Leste

Tambah Kekuatan Lini Depan, PSIS Datangkan Pemain dari Timor Leste Ilustrasi Logo PSIS. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - PSIS Semarang menambah kekuatan lini depan dengan merekrut pemain asing ASEAN yang berasal dari Timor Leste.

Paulo Gali Freitas menjadi rekrutan anyar tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar usai melalui serangkaian tes medis dan fisik.

"Hari ini kami umumkan rekrutan terbaru PSIS yakni satu slot pemain asing asal ASEAN," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi dikutip dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga : Selain Persib, Ini Daftar Klub Liga 1 yang TC di Jogja

"Paulo Gali kami datangkan supaya di lini depan tambah kuat. Proses mendatangkannya juga sudah melalui prosedur dengan melaksanakan tes medis dan tes fisik seperti yang biasa kami lakukan," imbuhnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disebutkan Yoyok, Gali Freitas dikontrak selama satu musim ke depan. “Selamat bergabung, Gali. Semoga cepat beradaptasi dan membawa PSIS berprestasi di musim ini,” lanjut Yoyok.

Gali Freitas sendiri merupakan pemain yang bisa bermain di beberapa posisi seperti sayap kanan atau kiri dan second striker.

Pemain kelahiran 31 Desember 2004 ini sudah memiliki caps bersama timnas senior Timor Leste sebanyak 9 penampilan dan dua di antaranya menghadapi timnas Indonesia.

Selain di timnas senior Timor Leste, Gali Freitas juga sudah langganan tampil di timnas Timor Leste U-16, U-19 juga U-23.

Baca Juga : Rumor Transfer Liga 1: PSM Kesulitan Cegah Ramadhan Sananta Pergi

Musim lalu, Gali Freitas tercatat sebagai pemain Karketu Dili FC di Liga Timor Leste.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini