Kesan Ryan Kurnia setelah Jalani Sesi Latihan Bersama Persib

Kesan Ryan Kurnia setelah Jalani Sesi Latihan Bersama Persib Ryan Kurnia. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung, Ryan Kurnia mengucapkan syukur karena bisa mengikuti sesi latihan rutin bersama tim barunya.

Ada banyak kesan yang didapat Ryan Kurnia selama dua hari berlatih bersama Persib Bandung.

Selain ucapan syukur, Ryan Kurnia juga sangat senang bisa berlatih bersama Persib. Pasalnya pria asal Bogor sangat menantikan sesi latihan rutin bersama Persib sebagai pemain baru.

Baca Juga : Persib Akan Kehilangan Daisuke Sato: Itu Cukup Berat

Kesan baik, juga diakui eks pemain Persikabo tersebut ditunjukan rekan-rekan barunya. Hal itu tentu membuat adaptasinya berjalan baik selama dua hari sesi latihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah sudah bisa bergabung sama Persib dan juga ikut latihan perdana sama latihan kedua ini. Senang lah akhirnya bisa ketemu sama teman-teman dan berjuang sama Persib," ujar Ryan kepada awak media pada Selasa, 6 Juni 2023.

Namun ia mengakui tetap ada kesulitan ketika berlatih bersama Persib. Apalagi materi latihan di tim Maung Bandung sangat berbeda dibandingkan program latihan bersama Persikabo.

Baca Juga : Persib Mulai Serius Tatap Kompetisi Liga 1 2023/2024

"Buat adaptasi ga ada kesulitan sih, karena semuanya itu welcome, baik-baik semuanya," tutup Ryan.

Ryan Kurnia tercatat sebagai pemain anyar pertama yang diumumkan gabung Persib Bandung. Setelahnya, Persib mendatangkan Edo Febriansah, Putu Gede Juni Antara dan Tyronne del Pino.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini