Hasil Pertandingan Playoff Liga Champions Asia Bali United vs PSM

Hasil Pertandingan Playoff Liga Champions Asia Bali United vs PSM PSM vs Bali United. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Hasil pertandingan playoff Liga Champions Asia Bali United vs PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, berakhir imbang.

Pertandingan leg pertama playoff Liga Champions Asia Bali United vs PSM Makassar pada Selasa malam, 6 Juni 2023, berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Tuan rumah Bali United sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Irfan Jaya pada menit 15 memaksimalkan umpan dari Eber Bessa.

Baca Juga : Respons Viking Persib Club Atas Aturan Larangan Kehadiran Suporter Tim Tamu

Di babak kedua, Bali United hampir menggandakan keunggulan lewat tendangan Privat Mbarga. Tetapi bek PSM, Safrudin Tahar dengan sigap menghalau bola sebelum melewati garis gawang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terus menggempur, gawang Bali United, malah kebobolan akibat gol bunuh diri Ilija Spasojevic pada menit 71.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Bali United sempat mencetak gol lewat Privat Mbarga, namun dianulir karena winger lincah asal Kamerun tersebut berdiri dalam posisi offside saat menerima umpan dari Eber Bessa. Skor 1-1 bertahan sampai laga berakhir.

Baca Juga : Daisuke Sato Akui Level Permainan Persib Tetap Terjaga

PSM akan giliran menjadi tuan rumah pada leg kedua di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, pada Sabtu 10 Juni 2023.

Bali United dan PSM harus bertarung memperebutkan tiket untuk mewakili Indonesia tampil di babak playoff Liga Champions Asia musim 2023-2024.

Pemenang pertandingan playoff Bali United vs PSM akan menghadapi wakil Hong Kong, Lee Man FC pada babak penyisihan playoff zona Timur 2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini